Dijamin Ketagihan! Festival Kuliner di Bandung Bikin Liburan Akhir Pekanmu Makin Seru!

JABAR EKSPRES – Pengen jalan-jalan kuliner ke Bandung akhir pekan ini? Wah, cocok banget, nih! Di weekend ini ada festival kuliner yang bisa bikin perut kamu puas.

Nah, bagi kalian yang lagi liburan ke Bandung, jangan lupa mampir ke Festival Sentral Industri Kota Bandung X Festival Kuliner Kota Bandung: ALL ABOUT TAHU 2023. Keren banget, guys!

Dikutip dari akun Instagram Humas Pemkot Bandung, di sini semua hidangan tahu ada. Ada baso tahu, lumpia tahu, batagor, kembang tahu, risol tahu, dan macem-macem hidangan tahu lainnya. Bikin ngiler, kan?

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Bandung yang Instagramable! Siap Terpesona dengan Keindahannya

Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, dan teman-teman kamu, ya, buat kulineran seru di Bandung. Seru abis!

Festival Sentral Industri Kota Bandung X Festival Kuliner Kota Bandung: ALL ABOUT TAHU 2023 berlangsung dari tanggal 20 Juni 2023 sampe Minggu, 25 Juni 2023, lho. Masih ada tiga hari lagi, guys, dari hari ini, Jumat, 23 Juni 2023. Bisa jajan sepuasnya di festival ini bareng orang-orang terdekatmu.

Tempatnya di Union Square, Cihampelas Walk. Asik banget, kan?

Selain makanan enak dan hidangan tahu yang bikin nagih, di sini juga ada banyak produk-produk kece, seperti baju, sepatu, rajutan, dan boneka. Jadi, selain bisa nyicipin makanan khas Bandung, kamu juga bisa belanja barang-barang keren.

Ayo, tunggu apa lagi, bro? Langsung aja dateng ke Festival Sentral Industri Kota Bandung X Festival Kuliner Kota Bandung: ALL ABOUT TAHU 2023. Jangan sampai kelewatan, ya!

Itulah rekomendasi liburan akhir pekan di Bandung yang ada festival kuliner seru. Semoga bermanfaat banget buat kalian, ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan