FIFTY FIFTY dan Jimin BTS Masuk Daftar “The 50 Best Songs Of 2023 So Far” Versi Billboard

Jabar Ekspres – Staf di Billboard telah merilis pilihan mereka untuk 50 lagu terbaik sejauh ini di tahun 2023, dan FIFTY FIFTY dan Jimin BTS masuk dalam daftar!

Pada 21 Juni waktu setempat, Billboard menerbitkan rangkuman tengah tahun “50 Lagu Terbaik Tahun 2023 Sejauh Ini,” yang mencakup berbagai genre.

Lagu viral FIFTY FIFTY yang berjudul “Cupid” menduduki peringkat 10 dalam daftar tersebut, dengan Paul Grein dari Billboard memuji lagu tersebut sebagai

“lagu yang paling enak didengar tahun ini-sebuah lagu yang memadukan unsur K-pop kontemporer dengan girlband Amerika dan bubblegum pop di tahun 60-an dengan sempurna.”

BACA JUGA: Ini dia Jajaran Pelatih dari Survival Show HYBE “R U Next?”

Grein melanjutkan, “Lagu yang memikat ini mencetak rekor baru sebagai lagu girl group K-pop yang paling lama berada di tangga lagu Hot 100, rekor yang sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK dan lagu ‘Ice Cream’ dari Selena Gomez pada tahun 2020.”

Sementara itu, lagu debut solo Jimin yang menduduki puncak tangga lagu “Like Crazy” masuk ke dalam daftar di posisi 30. Tetris Kelly menulis, “Di AS, fenomena K-pop masih menjadi sesuatu yang sebagian besar diasosiasikan dengan grup-grup – setidaknya, hingga Jimin merajai tangga lagu. Anggota BTS ini merilis lagu dance-pop yang apik dan melodius yang mencetak sejarah sebagai lagu pertama dari artis solo Korea Selatan yang menduduki puncak Billboard Hot 100.

“Setelah debut penjualan yang besar, lagu ini terus mendapatkan momentum karena radio dan publik ikut serta dengan bop yang tak terbantahkan, yang membuat lebih dari sekadar penggemar lama menjadi ‘gila’ di tahun 2023.”

Selamat untuk FIFTY FIFTY dan Jimin!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan