WhatsApp Rilis 2 Fitur Baru, Bisa Bisukan Panggilan!

JABAR EKSPRES- WhatsApp, layanan pesan instan populer, telah menambahkan dua fitur privasi baru ke platformnya. Fitur pertama adalah “Bisukan Penelepon Tidak Dikenal” yang dirancang untuk memberikan pengguna lebih banyak privasi dan kontrol terhadap panggilan yang masuk.

Fitur ini akan membantu mengidentifikasi dan menyaring panggilan spam, penipuan, dan panggilan dari orang yang tidak dikenal secara otomatis, sehingga meningkatkan perlindungan pengguna.

Panggilan semacam itu tidak akan berdering di ponsel pengguna, tetapi akan tetap terlihat dalam daftar Panggilan untuk memastikan panggilan penting tidak terlewatkan.

Fitur kedua adalah “Pemeriksaan Privasi” yang bertujuan untuk membantu pengguna memahami opsi perlindungan privasi yang tersedia di WhatsApp. Fitur ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengatur pengaturan privasi yang penting.

Baca juga: Developer Game Asal Bandung Rilis Game Hello Goodboy, Ini Bocorannya

Dengan memilih opsi “Mulai Pemeriksaan” dalam pengaturan Privasi, pengguna akan dipandu melalui serangkaian langkah privasi yang memperkuat keamanan pesan, panggilan, dan informasi pribadi mereka.

Fitur ini memungkinkan pengguna memilih tingkat perlindungan yang sesuai dengan preferensi mereka dalam satu tempat.

Baca juga: Teknologi Ini Klaim Bisa Charger Penuh Mobil Listrik Hanya 6 Menit Saja

Kedua fitur ini telah tersedia bagi pengguna WhatsApp di seluruh dunia mulai minggu ini. WhatsApp mendorong pengguna untuk saling berkomunikasi dengan aman melalui pesan pribadi sehingga teman dan orang terdekat mereka tahu bahwa mereka memiliki ruang yang aman untuk berbagi informasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan