Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Istri Sah Rendy Bongkar Chat Mesra

JABAR EKSPRES- Syahnaz Sadiqah trending di Twitter, adik dari Raffi Ahmad tersebut diduga terlibat dalam hubungan selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy pertama kali diungkapkan oleh istri sah Rendy, yaitu Lady Nayoan.

Lady Veronica Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, secara mengejutkan mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah melalui akun Instagramnya @ladynayoan pada Selasa (20/6/2023).

Lady Veronica Nayoan mengunggah cerita Instagram yang menyatakan bahwa suaminya memiliki hubungan khusus dengan adik presenter Raffi Ahmad tersebut.

Dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ternyata telah diketahui oleh Lady Veronica Nayoan sejak pertengahan tahun 2022.

“Sudah sejak Juli 2022 saya diam,” tulis Lady Veronica Nayoan dalam cerita Instagramnya.

Hal tersebut semakin menyedihkan ketika Lady Veronica Nayoan mengetahui perselingkuhan yang sedang terjadi saat dirinya sedang hamil dengan anak mereka.

“Sudah setahun, sejak saya hamil, sekarang (anak saya) berusia enam bulan,” lanjutnya.

Hal ini bahkan mempengaruhi kondisi kehamilan Lady Veronica pada saat itu.

Dokter yang merawatnya sempat mengungkapkan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada Lady Veronica Nayoan.

“Anda tahu betapa sakitnya saya saat hamil anak ketiga saat itu, bahkan (anak saya) lahir pada usia kehamilan 34 minggu karena hampir terjadi pecahnya dinding rahim saya.”

“Dan dokter mengatakan bahwa jika saya tidak melakukan tindakan darurat, kemungkinan saya akan meninggal karena dinding rahim saya bisa sobek ke mana-mana,” ungkapnya.

Meskipun mengetahui kondisi istri yang memprihatinkan, tidak ada niat dari Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah untuk mengakhiri hubungan terlarang mereka.

“Tapi tidak ada sedikit pun niat dari kalian berdua untuk berhenti, @syahnazs @rendykjaaernett1,” tutupnya.

Tidak berhenti di situ, istri Rendy yang berusia 34 tahun itu melanjutkan dengan mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya.

Ibu tiga anak itu mengecam tindakan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah tersebut.

“Jika kalian benar-benar saling mencintai seperti yang kalian katakan, seharusnya kalian menganggap rumah tangga dan memiliki cita-cita untuk bersama,” tulisnya.

Ia bahkan meminta suaminya dan Syahnaz Sadiqah untuk berani mengakhiri hubungan mereka masing-masing jika mereka benar-benar saling mencintai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan