Update Fitur Baru Game Ragnarok Origin, Simak di Sini!

Untuk mendukung pembaruan ini, berbagai peralatan level 90 telah tersedia, termasuk perlengkapan yang semakin kuat saat pemain naik level. Selain itu, dengan berpartisipasi dalam Helheim, pemain dapat memperoleh blue-print atau fragmen item.

Pemain Game Ragnarok Origin yang telah mencapai level 90 dianjurkan untuk membuat peralatan yang sesuai untuk meningkatkan status mereka secara maksimal.

 

Event Baru

Mulai tanggal 26 Juni hingga 5 Juli, pemain dapat berpartisipasi dalam acara harian untuk mengumpulkan bahan-bahan khusus yang diperlukan dalam memasak Roast Lamb dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

Selanjutnya, dari tanggal 26 Juni hingga 9 Juli, pemain dapat mengikuti event Numba Wan Raffle. Hadiah menarik menanti pemain yang berpartisipasi dalam event ini.

Terakhir, dari tanggal 28 Juni hingga 1 Juli, Delicacy Festival Gift akan hadir dengan penawaran menarik. Dengan membeli paket hadiah, pemain akan menerima hadiah setiap hari selama tiga hari berturut-turut, termasuk pakaian eksklusif dan misterius. Selain itu, berbagai pilihan paket hadiah diskon juga akan tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan