Ada Tatto Muka Syahnaz, Syahnaz Meminta Maaf Kepada Lady Nayoan Karena Terancam Cerai dengan Jeje Govinda

JABAR EKSPRES- Syahnaz Sadiqa, yang merupakan adik dari Raffi Ahmad, diduga terlibat dalam perselingkuhan dengan seorang artis FTV bernama Rendy Kjaernett. Dugaan tersebut bermula dari pengakuan istri sah Rendy yang mengungkapkan kasus perselingkuhan tersebut melalui media sosial. Ungkapan tersebut mendapat reaksi terkejut dari netizen, banyak yang tidak percaya dengan perbuatan Syahnaz tersebut.

BACA JUGA: Menyedihkan! Ini Curhatan Istri Sah Rendy Usai Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Adik dari Raffi Ahmad

Melalui tangkapan layar percakapan di WhatsApp, istri dari Jeje Govinda ini mengakui telah meminta maaf karena diduga terlibat dalam perselingkuhan. “Kak Lady, maaf banget baru membalas WhatsApp kakak sekarang. Jujur, aku dari kemarin bingung harus mengatakan apa, harus berkata apa. Aku sangat malu karena ternyata aku tidak bisa mengikuti perkataanku waktu itu kepada kakak,” demikian bunyi pesan Syahnaz Sadiqah yang dikutip pada Rabu (21/6/2023).

Bahkan rumornya Rendy Kjaernett sempat mentatto tubuhnya dengan wajah Syahnaz Sadiqa, sontak kabar tersebut membuat netizen geger dan kaget.

Ia juga menjelaskan bahwa ia telah memblokir nomor WhatsApp, Instagram, dan bahkan nomor Gojek yang terkait dengan Rendy. “Aku sudah memblokir WhatsApp, Instagram, nomor telepon, dan aplikasi Gojek di ponselku. Setelah aku memblokir kemarin, aku tidak lagi memiliki kontak dengan Rendy,” lanjutnya.

Terlebih lagi, setelah diduga melakukan perselingkuhan, Syahnaz Sadiqa juga dihadapkan pada ancaman perceraian dari Jeje Govinda. Syahnaz juga mengaku menyesal dan ingin meminta maaf sepenuhnya kepada Lady Nayoan.

BACA JUGA: Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dituduh Melakukan Perselingkuhan dengan Suami Orang, Istri Sah Bongkar Bukti ke Instastory

“Jeje juga sudah dengan sangat tegas memperingatkan aku agar kejadian serupa tidak terulang lagi, dan aku tidak ingin itu terjadi. Jeje sudah mengatakan bahwa jika hal ini terjadi lagi, kita akan berpisah dan dia akan membawa Zayn Zuney,” ujar Syahnaz Sadiqah.

Apalagi ia tidak memikirkan sama sekali dampak yang akan terjadi setelah publik mengetahui hubungan mereka berdua maka dari itu ia mengungkapkan rasa bersalah dan kecewa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan