Luncurkan Botol 100% rPET, Coca-Cola Dukung Kampanye “Dari Botol Jadi Botol”

Beberapa kegiatan unggulan dalam acara tersebut antara lain:

  • Video 360° yang memperlihatkan perjalanan “Dari Botol ke Botol” dalam ruangan yang imersif.
  • Talkshow tentang keberlanjutan yang memberikan informasi dan fokus pada ekonomi sirkular, dengan menghadirkan para pakar industri dan komunitas.
  • Konser #JagaIndonesia, dengan pertunjukan langsung dari artis terkenal, RAN dan Padi Reborn.
  • Kesempatan khusus bagi peserta yang membawa botol plastik bekas dari produk-produk Coca-Cola Indonesia (termasuk Coca-Cola, Fanta, dan Sprite) untuk menukarnya dengan tiket konser #JagaIndonesia.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak konsumen tentang pentingnya mendaur ulang botol plastik bekas serta mendukung upaya #JagaIndonesia. Coca-Cola percaya bahwa dengan bekerja sama, kita dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam menjaga lingkungan bagi generasi mendatang.

Konsumen di seluruh Indonesia dapat menikmati rasa segar yang sama dari produk-produk Coca-Cola Trademark, Fanta, Sprite, dan Sprite Waterlymon dalam kemasan yang lebih berkelanjutan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dan ikuti akun media sosial Coca-Cola @CocaColaID di Facebook, Instagram, dan Twitter, atau kunjungi situs web www.coca-cola.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan