Kolaborasi GE HealthCare dan Elekta, Tingkatkan Perawatan Kanker melalui Radioterapi yang Lebih Presisi di Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Elekta Senior Vice President Asia Pacific Japan, Marco Lee mengatakan, Sebagai pemimpin di bidang terapi radiasi, Elekta dengan bangga memperluas akses perawatan kanker, memberikan solusi radioterapi yang presisi dan mendorong inovasi di bidang baru, misalnya Hypofractionation dan Adaptive Treatments.

“Teknologi canggih sangat penting dalam menavigasi sinar radiasi dengan ketepatan tertinggi untuk menargetkan tumor, dan solusi pencitraan GE HealthCare memainkan peran penting dalam proses ini. Kami sangat antusias dengan kolaborasi antara Elekta dan GE HealthCare, karena tidak hanya berkontribusi pada harapan bagi semua orang yang sedang berjuang melawan kanker, tetapi sejalan dengan visi kami tentang dunia di mana setiap orang memiliki akses ke perawatan kanker terbaik,” ujarnya.

Baca Juga: Beri Kemudahan Komunikasi Jamaah, Indosat Hadirkan Paket Haji untuk Terus Terhubung dengan Keluarga Saat Beribadah

Masih dalam rangkaian kolaborasi untuk tingkatkan perawatan kanker melalui radioterapi yang lebih presisi di Indonesia, GE HealthCare-Elekta hadir dalam pameran Kesehatan di acara Training Course “SEAROG ESTRO LIVE COURSE” yang didukung oleh Indonesian Radiation Oncology Society (IROS) yang diselenggarakan di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat pada 18–22 Juni 2023.

Selain itu, GE HealthCare-Elekta juga berpartisipasi dalam acara SEAROG ESTRO LIVE COURSE mengenai onkologi radiasi yang menghadirkan lebih dari 200 ahli onkologi radiasi dari seluruh Indonesia dan kawasan ASEAN. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan