Netizen Kritik Pengumuman Pemain Baru untuk ‘Squid Game 2’

Jabar Ekspres – Netflix baru-baru ini mengumumkan para pemeran dari acara hit global Squid Game Season 2, namun pengumuman tersebut menuai kritik dari para penggemar karena kurangnya keragaman.

Selama seri pertama, para pemain Korea dengan cepat menjadi superstar global, baik yang sudah menjadi veteran di Korea maupun yang belum. Meskipun banyak penggemar K-Drama yang mengenal banyak aktor, acara ini memperkenalkan para penggemar pada bintang baru dan bintang yang sedang naik daun dari berbagai kalangan.

Pada tanggal 17 Juni, para netizen tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat Netflix memposting teaser pertama menjelang perilisian series Squid Game 2. Dimulai dengan beberapa adegan klasik dari seri pertama yang menjadi hit di seluruh dunia.

Tentu saja, para netizen tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat video tersebut dirilis, karena dalam cuplikan tersebut terungkap bahwa para pemeran favorit dari acara tersebut akan kembali, termasuk Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan tentu saja, Gong Yoo.

BACA JUGA: Mengenal Kang Dong Won, Aktor yang Digosipkan dengan Rose BLACKPINK

Selain para pemeran yang biasa dilihat oleh para netizen dalam serial ini, ada beberapa tambahan baru yang mengejutkan dari para aktor Korea yang sangat dicintai. Termasuk Yim Siwan (juga dikenal sebagai Im Siwan), Kang Na Haeul, Yang Dong Geun, dan bintang The Glory, Park Sung Hoon.

Ketika trailer Squid Game 2 dirilis di berbagai platform, meskipun banyak penggemar yang tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka, terdapat reaksi yang beragam mengenai keragaman dalam pengumuman tersebut.

Mempertimbangkan kesuksesan bintang-bintang seperti Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi.

banyak yang terkejut karena tidak ada bintang wanita yang diumumkan, terlepas dari pengalaman mereka. Meskipun mungkin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang, banyak yang berpikir bahwa pengumuman pertama dan paling penting harus menyertakan bintang wanita.

Beberapa bahkan menunjukkan masa lalu yang “kontroversial” dari dua aktor pria, termasuk pemeran utama, yang membuat mereka skeptis untuk menonton serial berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan