Netizen Kritik Pengumuman Pemain Baru untuk ‘Squid Game 2’

Namun, bukan hanya netizen internasional yang memiliki kekhawatiran dengan cara yang berbeda.

Netizen Korea menyadari kurangnya keragaman dalam teaser pertama, dan itu bukan hanya jenis kelamin tetapi juga usia dan pengalaman dalam bisnis ini. Salah satu bintang yang sedang naik daun di seri pertama adalah Anupam Tripathi, yang memerankan Ali Abdul.

BACA JUGA: Masalah Selesai, EXO CBX Keluar dari SM Entertainment? Ini Pernyataannya!

Bagi banyak orang, para pemerannya adalah aktor-aktor pria Korea dengan usia yang sama yang telah memiliki pengalaman dalam industri ini, dibandingkan dengan para pemeran yang beragam di seri pertama.

Netizen Kritik Pengumuman Pemain Baru untuk ‘Squid Game 2’
Netizen Kritik Pengumuman Pemain Baru untuk ‘Squid Game 2’

“Saya tidak serta merta mengatakan bahwa harus ada kuota gender. Namun anehnya, tidak ada aktris atau bahkan orang dari berbagai usia untuk musim ini. Jika ini adalah serial yang tidak kami ketahui, seperti di musim pertama, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Tapi ini adalah serial lanjutan dari musim pertama. Ada karakter wanita dan kakek yang mengesankan yang ditampilkan di musim pertama. Tapi kali ini, hanya ada aktor pria terkenal di usia yang sama, dan tidak terlalu mengena. Seharusnya ada seorang nenek atau karakter remaja agar kita tertarik. Saya merasa bahwa rentang usia itu terlalu stereotip. Meskipun hanya ada aktor pria, jika mereka juga menambahkan aktor kakek-kakek, saya pikir saya akan lebih bersemangat,” Ungkap salah satu Netizen Korea dalam situs komunitas online “theqoo”.

Meskipun lebih banyak pemeran pasti akan diumumkan, atau banyak yang berharap, sangat mengecewakan bahwa pengumuman besar pertama yang dimaksudkan untuk memiliki “pemeran utama” tidak menyertakan keragaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan