Kepergok Selingkuh, Seorang Istri di Gresik Nekad Telan Puluhan Pil Untuk Bunuh Diri

JABAR EKSPRES – Seorang istri di Gresik nekad telan puluhan pil untuk bunuh diri setelah kepergok suaminya sedang selingkuh.

Perempuan berinisial AR (45) tersebut tertangkap basah oleh suaminya yang berinisial BS (50), saat sedang berduaan dengan seorang laki-laki berinisial HR (50) dikamar kosnya yang berada di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas Gresik Jawa Timur, pada Minggu (18/6) malam.

BS yang sudah menaruh curiga pada gelagat AR, sengaja mengintai kamar kos istrinya tersebut bersama beberapa temannya.

Saat HR mendatangi rumah tersebut, BS bersama teman-temannya sengaja membiarkannya beberapa saat untuk mendapatkan bukti perselingkuhan keduanya.

Setelah itu mereka menggedor pintu kamar kos tersebut dan mendapati keduanya sedang bermesraan.

Baca juga :  Tragis, Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jember, Polisi Selidiki Motifnya

Sempat terjadi keributan hingga akhirnya BS dan teman-temannya mengarak AR dan HR ke Balai Desa Kedanyang.

Peristiwa perselingkuhan tersebut sempat direkam oleh BS dan videonya di unggah di media sosial hingga menjadi viral.

BS yang memiliki bukti perselingkuhan tersebut akan membawa masalah ini ke jalur hukum, namun AR menolaknya dan berharap BS bisa memaafkannya.

Keributan itu akhirnya menjadi tontonan warga, lantaran AR berteriak-teriak histeris sambil meminta maaf pada suaminya agar tidak membawa kasus perselingkuhan tersebut ke jalur hukum.

Permasalahan itu akhirnya di mediasi oleh Kepala Desa Kedanyang dan beberapa perangkat desa. Namun saat mediasi tersebut, tiba-tiba AR menelan puluhan pil untuk bunuh diri dihadapan suami dan orang-orang di balai desa tersebut.

Baca juga :  Tewasnya Dosen UNIBI Bandung di Apartemen Gateway, Polisi Periksa 6 Orang Saksi

Sontak para perangkat desa berupaya untuk menggagalkan upaya bunuh diri AR dengan memintanya memuntahkan seluruh pil yang sudah ditelannya.

“Karena sang suami tetap ingin melanjutkan ke jalur hukum, istrinya tidak mau diproses. Itu spontan kayaknya, di tengah obrolan tiba-tiba saja istrinya meneguk pil. Beruntung bisa digagalkan,” kata Kepala Desa Kedanyang Achmad Mustofa, Senin (19/6/2023).

Aksi percobaan bunuh diri seorang istri di Gresik itu berhasil digagalkan, dan mediasi antara keduanya kembali dilanjutkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan