Fitur dan Keunggulan Nokia C99, Harga Merakyat dengan Kualitas Papan Atas!

JABAR EKSPRES – Perlu kamu ketahui bahwa kabarnya bakal ada HP Nokia baru, loh! Namanya Nokia C99, dan katanya harganya masih terjangkau.

Katanya, HP Nokia C99 bakal rilis sekitar bulan November 2023. Kebayang enggak sih, HP baru dengan harga yang masih bisa kamu beli?

Ngomong-ngomong, HP Nokia C99 ini bentuknya seperti smartphone dan katanya mempunyai banyak fitur canggih.

Kalau benar-benar rilis tahun ini, HP ini bakal menambah koleksi Nokia yang sudah mempunyai jaringan 5G, loh. Nokia memang jagonya bikin HP dari yang simpel sampai yang canggih, deh.

Nah, kira-kira fitur apa aja sih yang ada di HP yang katanya mau dirilis bulan November ini? Penasaran? Yuk, simak terus!

BACA JUGA: Nokia C300, Smartphone dengan Ketahanan Fisik yang Luar Biasa

Fitur dan Keungulan Nokia C99

Kabar tentang HP ini diungkap sama gsmarena, nih. Mereka bilang HP ini bakal punya fitur canggih yang banyak banget.

Kalau bicara soal harganya, katanya Nokia C99 ini berada dalam kisaran harga 425 dolar atau sekitar 6,3 juta rupiah, deh.

Kalau spesifikasinya, HP ini punya layar super AMOLED sebesar 6,8 inci yang dilindungi sama Corning Gorilla Glass 7. Wah, layarnya besar banget nih, pasti seru buat nonton video dan main game!

Di bagian layarnya juga ada kamera selfie sebesar 44MP. Terus, di belakangnya ada tiga kamera dengan ukuran 108MP + 32MP + 12MP. Buat dapur pacunya, HP ini pakai chipset Snapdragon 888 dan sistem operasi Android 13.

Performa Nokia C99 dengan harga yang masih terjangkau ini juga hadir dengan dukungan kapasitas memori yang besar, lho.

BACA JUGA: Nokia N73 5G, Fitur Unggulan, Desain Elegan, dan Koneksi Super Cepat

RAM-nya bisa pilih antara 8GB atau 12GB, sedangkan ROM-nya ada pilihan 256GB atau 512GB.

Baterainya juga gede, geng, dengan kapasitas 7500 mAh dan tipe baterai Li-Polymer. Ada juga fitur pengisian cepat 45W, jadi baterai cepet banget terisi.

Ada juga sensor sidik jari, pengenalan wajah, akselerometer, kompas, barometer, USB4.0, Dual Nano-SIM, jaringan 5G, jack audio 3,5 mm, dan masih banyak lagi deh fitur-fitur lainnya. Seru banget, kan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan