Antusias Urang Awak Nonton Film “Onde Mande!”, Tiket Ludes di Kota Padang

JABAR EKSPRES – Tiket penayangan spesial film “Onde Mande!” terjual habis di Kota Padang, Sumatera Barat.

 

Karenanya, Bioskop Plaza Andalas , Transmart Padang XXI, dan CGV Raya Padang dibanjiri pecinta film Indonesia dan warga Kota Padang yang tak sabar ingin nonton duluan film “Onde Mande!” pada Minggu (18/06/2023).

 

“Terima kasih atas antusiasmenya. Sangat menyenangkan bahwa film yang kami buat untuk masyarakat Minang dapat diterima dengan baik di daerah asal film tersebut. Semoga tawa, haru dan kenangan keluarga yang diberikan oleh film “Onde Mande! dapat jadi film yang berkesan untuk penontonnya,” kata Cristian Imanuell selaku Produser dan Head of Content Strategy Visinema.

BACA JUGA: Naura Ayu Gebrak Panggung Musik dengan Rilis Lagu Bye, Sebuah Lagu Tentang Betrayal

Dikisahkan , demi mendapatkan hadiah sayembara senilai 2 Miliar dari perusahaan sabun, warga desa yang tinggal di tepi Danau Maninjau, Sumatera Barat menyusun rencana besar. Sebab, sang pemenang sayembara, Angku Wan (Musra Dahrizal) yang merupakan sosok tetua di desa tersebut meninggal sebelum mengklaim hadiahnya.

 

Lewat berbagai cara, warga desa: Ni Ta (Jajang C Noer), Da Am (Jose Rizal Manua), Si Mar (Shenina Cinnamon) dan lainnya berusaha meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup. Bukan karena keserakahan, hadiah akan digunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama seperti pesan terakhir Angku Wan.

 

Namun, rencana-rencana yang disusun warga desa mengundang pro dan kontra. Keadaan pun semakin runyam tatkala Anwar (Emir Mahira) selaku perwakilan perusahaan sabun datang ke desa secara tiba-tiba untuk memvalidasi pemenang. Apa rencana yang akhirnya mereka pilih? Dan akankah rencana mereka berhasil?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan