Trailer Resmi Anime Rurouni Kenshin, Lihat di Sini!

JABAR EKSPRES- Seiring semakin dekatnya tanggal rilis anime baru Rurouni Kenshin, informasi mengenai seri ini semakin banyak tersebar secara online, dan penggemar semakin tak sabar.

Pengumuman pertama tentang adaptasi ulang anime Rurouni Kenshin ini telah dilakukan pada bulan Desember 2021, dan dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada tanggal 6 Juli, sudah banyak video promosi untuk seri ini yang telah dirilis secara online, termasuk video promosi terbaru yang dirilis lebih awal pada tanggal 18 Juni 2023.

Video promosi terbaru ini merupakan video promosi kelima untuk anime Rurouni Kenshin baru. Video tersebut mengungkapkan tema pembuka anime dan juga menampilkan aksi seru dan karakter utama dari seri ini.

Setelah video promosi ini dirilis, para penggemar dengan antusias membagikan trailer tersebut di media sosial karena mereka tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka.

Tema pembuka anime Rurouni Kenshin baru akan dinyanyikan oleh Ayase x R-Shitei.

Trailer berdurasi satu menit tiga puluh tiga detik, yang memberikan gambaran singkat tentang anime Rurouni Kenshin yang akan datang, telah dirilis di situs resmi anime tersebut.

Selain itu, anime ini juga menampilkan pengisi suara yang berbakat.

Para pemeran utama dari anime ini, termasuk Himura Kenshin, Kamiya Kaoru, Sagara Sanosuke, Myojin Yahiko, Saito Hajime, dan lainnya, semuanya ditampilkan dalam trailer tersebut.

Trailer ini juga menampilkan cuplikan pertempuran pedang epik yang melibatkan Himura Kenshin. Selain karakter utama, trailer ini juga menampilkan visualisasi karakter yang mengesankan dan dengan sempurna menggambarkan emosi karakter tersebut.

Selama berjalannya trailer, judul lagu tema pembuka yang berjudul “Hiten” juga terungkap, dan lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Ayase dan R-Shitei (AyaseR-Shitei).

Ayase terkenal berkat karyanya di Buddy Daddies, Oshi no Ko, dan IDOLiSH7 Third Beat, sementara R-Shitei dikenal lewat lagu tema Call of the Night.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan