T5 Akan Mulai Debut Kapan? Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Grup unit Treasure, T5, yang terdiri dari So Junghwan, Doyoung, Jihoon, Yoon Jaehyuk, dan Junkyu, siap untuk debut dengan merilis single berjudul “Move” pada bulan Juli mendatang.

Menurut laporan The Korea Herald yang dirilis pada hari Senin, agensi YG Entertainment telah mengeluarkan poster untuk single “Move”. Di dalam poster tersebut, terungkap bahwa Junkyu ikut serta dalam menyusun dan menulis lirik untuk single tersebut.

“Single ‘Move’ akan menjadi jenis lagu yang segar dan baru yang belum pernah dilakukan oleh Treasure sebelumnya karena Junkyu, untuk pertama kalinya dalam karirnya, ikut serta dalam memproduksinya,” kata pernyataan dari YG Entertainment.

YG Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis video latihan menari untuk lagu tersebut pada hari Rabu mendatang.

“Koreografi yang dibuat oleh kelima anggota T5 juga sangat unik dan hampir sempurna. Untuk segera membagikan tarian ini kepada penggemar, kami akan merilis video latihan menari mereka pada hari Rabu,” ujar perwakilan dari agensi tersebut.

Sementara itu, tanggal pasti perilisan single dan video musik “Move” masih belum diumumkan.

Agensi juga menjelaskan bahwa T5 adalah bagian dari promosi album studio kedua Treasure yang berjudul “Reboot”, yang direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus.

“Sama seperti judul single ‘Move’, T5 berharap dapat menjadi lebih dekat dengan publik dan para penggemar. Kami sangat mengharapkan dukungan yang besar,” kata perwakilan dari YG Entertainment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan