Black Clover Movie Raih Peringkat 2 dari Netflix Top 10

JABAR EKSPRES- Para penggemar anime Black Clover sangat gembira mendengar bahwa Black Clover movie yang baru telah naik ke peringkat 2 dalam daftar top 10  Netflix.

Sekali lagi membuktikan keunggulan anime bahkan di dunia yang didominasi oleh media Barat, film ini menjangkau penonton secara global meskipun tidak ada rilis teatrikal. Ini menunjukkan betapa hebatnya film itu, melebihi harapan dengan segala cara.

Black Clover Movie dirilis pada 16 Juni 2023 di Netflix, menampilkan plot asli anime. Namun, meski bukan kanon, kesuksesan film tersebut merupakan bukti dari hati dan pikiran cemerlang orang-orang yang terlibat, termasuk sutradara Ayataka Tanemura, desainer papan cerita Ayataka Tanemura, Isuta dan Tatsuya Yoshihara, serta Yuki Tabata.

Mengambil tempat di belakang Extration 2 dalam kategori 10 Film Teratas di Netflix, film Black Clover mengklaim tempatnya dengan mengalahkan rilis hit seperti The Boss Baby, Extraction, The Angry Birds Movie, 47 Ronin, Mean Girls, Forever My Girl, We’ re the Millers, dan Sing 2 .

Black Clover Movie ini kemudian menempati 10 tempat penting di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, India, Indonesia, dan Portugal.

Menurut mangaka Yuki Tabata, film tersebut merupakan bagian khas dari anime yang berbeda dari alur cerita manga kanonik.

Dia membahas bagaimana plot film tersebut dapat membuat penonton bertanya-tanya mengapa alur plot tersebut tidak dimasukkan dalam alur cerita asli manga. Ini mungkin tidak sesuai dengan kerangka waktu aslinya saat itu, tapi setidaknya hasilnya membuat penggemar memiliki film baru!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan