Spesifikasi Interior Wuling Air EV, Menawan!

JABAR EKSPRES — Spesifikasi Interior Wuling Air EV sangat berbeda dengan mobil keluaran Wuling pada umumnya. Dengan ukuran yang mini, Wuling Air EV banyak yang menilai tidak akan mampu memberikan kenyamanan interior bagi penggunanya.

Wuling Motors membantah seluruh pemikiran tersebut dan menghadirkan spesifikasi terbaik dalam kelasnya.

BACA JUGA : Promo Februari, Wuling Air EV Harga Rp36 Jutaan, Spesifikasi Futuristik

Jok Kursi

Wuling Air EV memiliki palet warna yang berbeda menyesuaikan dengan tipenya. Standard Range, memiliki jok dengan warna abu-abu. Sedangkan Long Range memiliki jok bermaterial kulit sintetis dengan warna carbon black.

Multifunction Switch

Pada bagian kemudi Wuling Air EV terdapat multifunction switch yang berfungsi untuk mengatur beberapa fitur hiburan, meter cluster, dan fitur WIND.

Meter Cluster 

Selain itu, terdapat meter cluster dengan full color yang memiliki ukuran berbeda. Meter cluster pada tipe Standard Range berukuran 7 inci dan Long Range memiliki ukuran 10,25 inci.

BACA JUGA : Rp7 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Tanpa Bunga

Transmisi

Pada bagian sisi kiri pengemudi, terdapat knop bulat yang berguna dalam mengatur transmisi mobil Wuling air EV. Selain itu, terdapat tuas rem tangan elektrik dan pengaturan jendela pintu Wuling air EV.

One Touch Tumble

Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pelipatan kursi depan agar penumpang yang akan duduk di kursi belakang menjadi lebih mudah masuk.

 Keyless Entry

Khusus untuk varian Long Range, terdapat fitur-fitur menarik yang canggih, seperti keyless entry. Agar pengemudi yang mengoprasikan Wuling Air EV tidak perlu kunci manual.

Smart Start System

Spesifikasi Wuling Air EV dengan sistem ini, hanya ada pada varian Long Range. Berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam menyalakan mobil secara lebih mudah.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan