Sedang Tren AI! Cara Mudah Ubah Wajah Jadi Mirip Artis Korea

JABAREKSPRES – Banyak remaja Indonesia saat ini tertarik dengan pesona perempuan Korea yang menarik dan kini ada tren AI ubah wajah jadi mirip artis Korea.

Salah satu alasan utamanya adalah gaya makeup alami mereka yang tetap membuat mereka terlihat cantik tanpa terlihat terlalu dibuat-buat.

Popularitas tren Korea yang meluas di Indonesia juga menjadi faktor yang berperan dalam hal ini.

Kini, ada tren pengeditan foto menggunakan aplikasi kecerdasan buatan (AI) yang bernama SNOW Camera.

Aplikasi ini berasal dari Korea dan memiliki fitur pengeditan yang dapat memperindah penampilan wajah sehingga mirip dengan ‘eonni’ (sebutan untuk perempuan) Korea Selatan.

Banyak artis yang telah mencoba aplikasi ini, dan hasil editan fotonya membuat wajah terlihat lebih ramping dan presisi.

Pengguna juga dapat mengatur sejauh mana hasil editan foto akan menyerupai wajah asli mereka.

Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, berikut adalah cara untuk membuat foto profil yang mirip dengan artis Korea menggunakan Snow AI.

BACA JUGA: Link Download SNOW AI, Aplikasi Edit Foto Filter Ala Korea Viral!

  1. Aplikasi Snow AI yang Tren di Media Sosial

Tren foto profil menggunakan Snow AI sedang menjamur di Indonesia. Aplikasi ini, yang disebut Snow Camera, dapat digunakan untuk membuat foto profil yang keren dan sesuai dengan tren terkini.

Aplikasi ini memungkinkan foto yang diunggah memiliki tampilan yang mirip dengan artis Korea, karena memiliki fitur dan teknologi untuk mengatur tata letak wajah sesuai dengan template penampilan artis Korea.

Selain itu, pengembang aplikasi ini juga secara teratur memperbarui filter dan template untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada penggunanya dalam mengedit foto dengan kreativitas.

  1. Cara mengedit foto dengan berbagai filter cantik menggunakan Snow AI

Berikut adalah langkah pertama yang dapat Anda lakukan:

  • Unduh aplikasi Snow di PlayStore atau App Store.
  • Buka aplikasi tersebut dan unggah atau ambil foto selfie.
  • Setelah itu, aplikasi akan menampilkan berbagai template dan filter khas artis Korea yang dapat digunakan dalam versi standar.
  • Pengembang aplikasi ini sangat kreatif dengan selalu menambahkan berbagai efek ala Korea setiap hari. Dengan begitu, setiap hari Anda tidak akan merasa bosan untuk mengedit foto dengan estetika dan mengunggahnya di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan