Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers Tenjiku arc

JABAR EKSPRES- Setelah key visual dan trailer PV selama 15 detik untuk arc Tenjiku dalam Tokyo Revengers dirilis, para penggemar penasaran kapan anime tersebut akan tayang. Studio baru-baru ini mengungkapkan trailer dan jendela rilisnya.

Tokyo Revengers diadaptasi dari serial manga Ken Wakui dengan judul yang sama, yang diterbitkan dalam Majalah Monthy Shounen Kodansha dari 1 Maret 2017 hingga 16 November 2022. Musim pertama anime ini dapat ditonton melalui layanan streaming Crunchyroll. Namun, seperti arc Naga Hitam sebelumnya, arc Tenjiku dalam Tokyo Revengers akan tersedia secara eksklusif di Disney+.

Trailer untuk arc Tenjiku dalam Tokyo Revengers mengungkapkan pemeran tambahan dan tanggal rilisnya. Pemutaran perdana arc Tenjiku dalam Tokyo Revengers, yang diproduksi oleh Liden Films, akan dilakukan pada bulan Oktober 2023.

Selain itu, trailer tersebut juga memperkenalkan empat karakter baru sebagai berikut:

Seiichirou Yamashita sebagai Kakucho

Kouki Uchiyama sebagai Shion Madarame

Daisuke Namikawa sebagai Ran Haitani

Hiro Shimono sebagai Rindo Haitani

Arc Tenjiku dalam Tokyo Revengers akan menjadi kelanjutan dari arc Christmas Showdown, yang ditayangkan mulai 8 Januari 2023 hingga 2 April 2023. Hal yang sama juga akan tersedia untuk streaming di Disney+. Sinopsis singkat untuk arc tersebut, berjudul “Tokyo Revengers: Showdown Natal”.

O \leh MyAnimeList, menjelaskan bahwa Takemichi Hanagaki terus berusaha mencegah kematian Hinata Tachibana, cinta masa remajanya, tetapi belum berhasil. Takemichi yang dewasa berjuang dengan kesedihan dan konsekuensi dari geng kriminal Tokyo Manji, yang terjadi karena campur tangannya dalam perjalanan waktu. Meskipun geng tersebut awalnya beroperasi di bawah kepemimpinan Manjirou “Mikey” Sano yang idealis, geng tersebut sekarang dikuasai oleh Tetta Kisaki yang jahat, menyimpang dari tujuan awal yang optimis.

Meskipun putus asa, Takemichi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelidiki Naga Hitam, geng motor saingan yang tindakannya akhirnya menyebabkan kematian Hinata. Di sana, ia bertemu dengan Hakkai Shiba muda, sesama anggota geng yang diperintah dengan kejam oleh kakak laki-lakinya, Taiju. Ketika Taiju mengalahkan Takemichi dalam pertarungan jalanan yang brutal, Hakkai mencoba keluar dari Tokyo Manji dengan permintaan maaf, tindakan yang harus dihentikan oleh Takemichi untuk mencegah Hakkai dari masa depan yang suram.

Tinggalkan Balasan