Ini Dia Member ZEROBASEONE Lolosan Boys Planet

JABAR EKSPRES – Setelah Girls Planet mendebutkan Kep1er, kini Boys Planet debut dengan 9 member terbaru dengan nama grup ZEROBASEONE (ZB1).

Acara survival show Boys Planet ini telah mengakhiri episode terakhir pada Kamis (20/4) malam di Jamsil Arena, Seoul. Dan telah terbentuk line up untuk grup ZEROBASEONE (ZB1).

Melalui acara tersebut, 9 kontestan telah terpilih untuk debut sebagai member ZEROBASEONE atau ZB1 dan akan bernaung di bawah agensi Wakeone Entertainment.

Berikut ini merupakan 9 kontestan yang terpilih untuk debut:

  • Zhang Hao

Zhang Hao meraih peringkat pertama dengan total 1.998.154 suara dan menjadikan dia kontestan non-Korea pertama yang meraih peringkat kesatu di ajang survival show.

  • Sung Hanbin

Dia selalu berada di posisi teratas sejak awal Boys Planet disiarkan. Namun, di line up final ini Sung Hanbin memperoleh posisi kedua dan terkonfirmasi untuk debut jadi member ZB1.

  • Seok Matthew

Kontestan berdarah Korea-Kanada ini mendapatkan total 1.702.174 suara pada final line up dan memperoleh posisi ketiga untuk debut di ZB1.

  • Ricky

Nama asli Shěn Quánruì asal China dan datang dari Yuehua Entertainment, berhasil bertahan dan memperoleh total 1.572.089 suara untuk menempatkan dirinya di posisi keempat.

  • Park Gun Wook

Dia berhasil meningkat dengan perolehan suara sebanyak 1.386.039 suara untuk menempatkan Park Gun Wook pada posisi ke-5 dan pasti debut di ZB1.

  • Kim Taerae

Kim Taerae berhasil mengsekuritaskan peringkat ke-6 dengan perolehan 1.349.595 suara pada ajang survival show Boys Planet. Hal ini menjadikan dirinya sebagai main vocal di ZEROBASEONE.

  • Kim Gyuvin

Hanya berselisih sekitar 3.000 suara dengan Kim Taerae, Kim Gyuvin berhasil meraih peringkat ketujuh dengan perolehan 1.346.105 suara.

  • Kim Jiwoong

Resmi debut di ZEROBASEONE bersama kontestan yang lainnya, Kim Jiwoong berada di peringkat ke-8 dengan memperoleh sebanyak 1.338.984 suara.

  • Han Yujin

Berhasil meraih peringkat ke-9 dengan perolehan 1.196.622 suara di final line up Boys Planet, Han Yujin juga akan menjadi maknae di grup ZB1 nantinya!

Itulah kontestan-kontestan Boys Planet yang berhasil masuk final line up dan resmi akan debut sebagai ZEROBASEONE atau ZB1. Terus nantikan aktivitas grup K-pop terbaru ini ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan