Duh, Sang Istri Sebut Kaesang Cuma Boneka Politik Saja, Kok Bisa?

JABAR EKSPRES – Erina Gudono mengungkapkan bahwa suaminya, Kaesang Pangarep, hanya menjadi boneka politik ketika dia maju sebagai calon Wali Kota Depok dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ucapan tersebut diucapkan oleh Erina Gudono ketika mereka berdua hadir sebagai bintang tamu di acara podcast Kiky Saputra, dikutip melalui saluran YouTube.

Pertanyaan awal kepada Kaesang berkaitan dengan visi dan misi ketika dia terpilih menjadi Wali Kota Depok. Namun, Kaesang menjadi bingung antara pengertian visi misi dan kebijakan.

Putra dari Presiden Jokowi ini kemudian bertanya tentang perbedaan antara visi misi dan kebijakan dalam menciptakan Kota Depok yang bersih dan bebas dari sampah.

“Beda sama yang tadi apa,” tanya Kaesang dengan wajah agak bingung.

BACA JUGA: SAH! PPP Resmi Ingin Jodohkan Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

Kemudian, Erina Gudono menjelaskan bahwa visi misi merupakan suatu strategi yang akan diimplementasikan menjadi kebijakan di masa depan.

“Engga ngerti dia, visi misi itu yang tujuan utamanya bagaimana, baru nanti diturunkan menjadi sebuah kebijakan,” kata Erina Gudono.

Erina Gudono lalu mengatakan bahwa Kaesang tidak mengerti tentang visi-misi. “Dia visi misi engga tahu, kebijakan juga engga tahu,” kata Erina.

Erina mengatakan, selama ini dia yang mengaturnya, dari tidur hingga bangun. Begitu pun jika nantinya Kaesang terpilih menjadi Wali Kota Depok, bisa saja Erina yang akan mengaturnya. Erina bahkan menyerbut suaminya itu sebagai bonek Politik.

“Dari dia bangun sampai di tidur, kan aku yang ngatur, kalau jadi Wali Kota bisa-bisa juga sebenarnya aku. Memang ini jadi bonek politik aja,” kata Erina disambut tawa Kaesang dan para host.

BACA JUGA: SAH! Sandiaga Uno Resmi Merapat ke PPP, Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo?

Ia saat ini telah mengaku akan maju sebagai calon Wali Kota Depok dalam pemilu 2024 mendatang. Partai yang disebut-sebut akan menjadi perahu Kaesang yakni PDIP.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan bakal mengonfirmasi langsung ke Kaesang Pangarep agar bergabung ke PDIP sebelum maju di Kota Depok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan