BLACKPINK Coachella Weekend 2 Semakin Energetik!

JABAR EKPRES – Ajang minggu kedua Coachella dengan BLACKPINK sebagai headliner menjadi sangat meriah setelah penampilan mereka pada minggu sebelumnya.

Akun resmi BLACKPINK bekerja sama dengan pihak salah satu ajang terbesar di Amerika Serikat tersebut untuk menyiarkan secara langsung di YouTube. Minggu sebelumnya, mereka berhasil meraih lebih dari 250 juta penonton dalam satu waktu.

Dengan set lagu yang sama pada minggu sebelumnya, tampilan BLACKPINK di Coachella menjadi semakin energetik dan meriah dengan kostum yang berbeda.

Penampilan mereka di Coachella 2023 menjadi semakin riuh setelah BLACKPINK menarik seluruh mata pengunjung seminggu ke belakang.

Mereka kembali menampilkan lagu-lagi populernya dengan tambahan dari band serta back dancer yang mengembalikan energi semangat kepada para penonton.

Memulai acara dengan kembali membawakan lagu Pink Venom, mereka memberikan semangat baru untuk para penonton. Melanjutkan dengan Kill This Love dan segmen pertama berakhir dengan Kick It.

Lalu, BLACKPINK melanjutkan acara dengan penampilan solo dari masing-masing member. Jennie membawakan lagu You & Me, Jisoo dengan Flower, Rosé dengan Gone (Intro) dan On the Ground, Lisa dengan Money.

Setelah kembali untuk Coachella minggu ke-2, BLACKPINK akan melanjutkan tur BORN PINK mereka di Meksiko dan Australia. Mereka juga akan tampil untuk encore di beberapa negara yang sudah mereka kunjungi.

Pada saat yang sama, BLACKPINK juga tampil pada acara The Late Late Show with James Corden pada segmen Carpool Karaoke. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits dari TLC, Spice Girls, dan lagu hits mereka sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan