Bakal Dibuka Lebih Awal, PSSI Imbau Calon Penonton Laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Langsung Masuk Stadion

JABAR EKSPRES – Menjelang laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sempat mengimbau para calon penonton.

PSSI menyampaikan imbauan bagi para penonton FIFA Match Day Indonesia vs Argentina agar langsung masuk ke dalam Stadion gelora Bung Karno.

Seperti diketahui bahwa laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina akan digelar pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA: PSSI Beberkan Permintaan Khusus Argentina Selama di Indonesia, Jelang Laga FIFA Match Day

Hal tersebut diungkap oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu, 19 Juni 2023.

Ia juga mengingatkan bahwa para penonton tidka diperkenankan untuk berkeliling di luar Stadion Gelora Bung Karno, jika sudah datang dan memiliki gelang.

“Bagi mereka yang besok (Senin, 19 Juni 2023) sudah datang dan sudah punya gelang, langsung masuk ke dalam (stadion). Jangan lagi berkeliling di luar.

Kan kebiasaan kita belum masuk, masuk lah karena pintu akan dibuka lebih awal,” kata Zainudin Amali, dikutip JabarEkspres.com dri Antara News pada Senin, 19 Juni 2023.

Rencananya, pertandingan Indonesia melawan Argentina akan dilakukan pada pukul 19.30 WIB.

Sehingga, sekira pukul 17.00 WIB, pintu-pintu Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah dibuka untuk dimasuki para penonton.

Pada pertandingan terakhir Timnas Argentina yang dimainkan di China melawan Australia beberapa hari silam, kedatangan serta penyambutan bagi mereka terlihat kurang maksimal.

Dimulai dari proses imigrasi di Bandara di China, membludaknya para penggemar yang ingin menemui para pemain di hotel tempat menginap, sampai adanya penggemar yang berhasil masuk ke dalam lapangan saat pertandingan dimainkan.

Terkait hal itu, Zainudin menyampaikan bahwa sejauh ini timnas Argentina merasa puas dengan sambutan yang diberikan oleh Indonesia selaku tuan rumah laga persahabatan tersebut.

“Saya kira pertandingan FIFA Match Day sebelumnya, apa yang dilakukan oleh timnas Argentina menjadi pelajaran bagi kita.

Dan insya Allah sih bagus ya, seperti misalnya saya beri contoh penjemputan di bandara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan