Anime The Dangers In My Heart Season 2 Akan Tayang 2024

JABAR EKSPRES- Para penggemar anime yang menyukai genre Slice of Life dan komedi romantis memiliki alasan untuk merayakan hari ini, karena season kedua dari The Dangers In My Heart (dikenal sebagai Boku no Kokoro no Yabai Yatsu dalam bahasa Jepang) yang sangat populer telah dikonfirmasi, dengan bocoran rilis pada Januari 2024.

Pengumuman resmi tersebut dilakukan melalui situs resmi Anime Bokuyaba.

Cerita The Dangers In My Heart berpusat pada seorang siswa sekolah menengah yang kesepian dan memiliki masalah, Kyotaro Ichikawa, yang menghabiskan waktunya berfantasi tentang membunuh teman sekelasnya yang lebih populer dan belajar anatomi untuk memuaskan imajinasinya.

Namun, ketika target utamanya, Anna Yamada, mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, Kyotaro mulai mempelajari sisi eksentrik gadis populer tersebut dan mereka mulai menjalin ikatan.

Season pertama anime ini tayang perdana pada awal April, dengan episode terakhirnya yang baru saja ditayangkan pada 17 Juni. Season pertama ini dapat ditonton oleh penonton di luar Jepang melalui platform streaming HIDIVE dan Prime Video, sehingga kemungkinan besar season kedua juga akan tersedia di platform-platform tersebut.

Manga yang menjadi dasar anime ini telah berjalan sejak Maret 2018, awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Champion sebelum kemudian pindah ke Manga Cross. Sampai Maret 2023, sudah ada 108 bab yang dirilis.

Baik manga maupun anime ini telah menciptakan dampak yang besar sejak debut mereka. Manga ini telah mendapatkan penghargaan di Jepang, termasuk meraih peringkat pertama dalam kategori manga web di Next Manga Awards 2020 dan peringkat ketiga pada Kono Manga ga Sugoi! pada tahun yang sama. Season pertama anime ini juga sukses secara komersial di Jepang, seperti yang terlihat dari laporan akhir tahun fiskal yang dirilis oleh TV Asahi bulan ini, yang menempatkannya di puncak grafik penjualan anime global untuk blok pemrogramannya.

Tinggalkan Balasan