Bocoran Anime Demon Slayer Season 4, Pelatihan Hashira!

JABAR EKSPRES- Anime Demon Slayer mengikuti kebiasaannya dan mengumumkan season keempat dari seri ini tepat setelah season ketiga berakhir.

Pengumuman tersebut dibagikan melalui Tweet baru dari Ufotable, yang menghasilkan gelombang kegembiraan di kalangan penggemar.

Meskipun ini hanya formalitas, mengingat popularitas anime tersebut, kita sudah menduga bahwa pembuatnya telah bekerja pada season baru ini untuk menghidupkan pertempuran epik dari manga.

Beberapa minggu sebelumnya, kabar tentang produksi Demon Slayer season 4 sudah beredar, dan sekarang kita mendapatkan konfirmasi resmi. Untuk merayakan berita tersebut, Ufotable telah merilis video promosi baru di saluran YouTube resmi Aniplex.

Video tersebut memperkenalkan karakter utama dari arc yang akan datang, yaitu Stone Hashira Gyomei Himejima dan Wind Hashira Sanemi Shinazugawa. Selain itu, video promosi juga menampilkan Serpent Hashira Obanai Iguro, Water Hashira Giyu Tomioka, Mist Hashira Muichiro Tokito, Love Hashira Mitsuri Kanroji, dan Insect Hashira Shinobu Kocho.

Meskipun masih terlalu dini untuk memberikan tanggal rilis yang pasti atau jendela rilis untuk season kelima, kita dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak detail seiring dengan kemajuan produksi dalam beberapa bulan mendatang. Mengingat waktu yang diperlukan untuk merilis season-season sebelumnya, kita tidak berharap Demon Slayer season 4 akan tayang sebelum akhir tahun 2024.

Season keempat akan mengadaptasi Arc Pelatihan Hashira dari seri ini, yang meliputi bab 128 hingga 136. Arc ini menampilkan kekuatan luar biasa dari Hashira terkuat dan upaya mereka untuk melatih Tanjiro agar sekuat mereka. Selain itu, penggemar akan melihat tekad Tanjiro untuk menjadi lebih kuat saat dia mendekati Gyomei untuk meminta pelatihan. Di sisi lain, Muzan marah atas kematian dua Bulan Atas lagi dan mencari Ubuyashiki dan Nezuko.

Dengan pengumuman resmi season keempat, penggemar berharap untuk mendapatkan lebih banyak informasi segera. Hanya waktu yang akan mengungkapkan apa yang menanti kita. Sampai saat itu, kita harus menunggu konfirmasi resmi yang lebih lanjut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan