Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Messi Hadir?

Jabar Ekspres – Jelang pertandingan FIFA Match Day yang akan diselenggarakan pada Senin 19 Juni 2023 mendatang, Timnas Argentina tiba di Indonesia pada Jumat malam (16/6).

Hal itu dikonfirmasi dengan unggahan akun Instagram resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang mengunggah kedatangan para pemain di hotel dan disambut oleh Ketua umum PSSI Erick Thohir.

Dalam unggahan tersebut, Erick terlihat menyambut Ketua umum AFA Claudio Tapia bersama seluruh tim Argentina sambil mengenakan syal batik tradisional.

BACA JUGA: Laga Indonesia vs Palestina Imbang, ini Komentar Shin Tae Yong

Terlihat sejumlah pemain Argentina seperti Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico dan Lucas Ocampos, yang bergantian menerima jabat tangan dari Erick dan kalungan syal.

Dari banyak pemain yang disambut oleh Erick dan jajaran PSSI, tidak terlihat superstar Argentina, Lionel Messi. Dikabarkan, mantan pemain Barcelona dan PSG itu tidak datang ke Jakarta untuk melawan Indonesia.

Beberapa petinggi PSSI juga terlihat mendampingi Erick menyapa para pemain Argentina, antara lain Wakil Ketua umum Zainudin Amali, serta beberapa anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, dan Sumardji.

Tim asal Argentina itu akan menggelar sesi latihan tertutup di stadion utama Gelora Bung Karno pada Sabtu.

BACA JUGA: Pertandingan Sengit, Hasil Akhir Indonesia vs Palestina Imbang!

Pada gelaran FIFA matchday terakhir yang berlangsung Kamis (15/6) lalu, Argentina mengalahkan Australia 2-0 lewat gol Messi dan German Pezzella.

Sedangkan Indonesia vs Palestina imbang tanpa gol dalam laga final FIFA pada Rabu (14/6) di stadion utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan