Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 12

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi dan link nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 12.

Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 12 tanggal rilis secara internasional adalah Sabtu, 17 Juni. Episode ini akan tayang di Jepang pada hari Minggu, 18 Juni, pukul 12:30 JST.

Anime Yamada-kun to Lv999episode 12 akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll dan beberapa platform streaming anime legal lainnya.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu ringkasan episode sebelumnya.

Rekap episode 11

Momo tertarik setelah mengetahui Yamada datang untuk memeriksa Akane. Akane memutuskan untuk bermain FOS dan bertemu Tsubaki.

Akane, Tsubaki, dan Eita pergi berburu monster, tapi Eita menyerahkan bosnya kepada mereka sambil mengawasi. Akhirnya, Akane dan Tsubaki gagal mengalahkan monster tersebut. Akane menelepon Yamada untuk menanyakan strategi mengalahkan monster bos.

Sementara itu, Tsubaki mengungkapkan bahwa dia masuk ke dalam permainan karena alasan yang berbeda, dan sekarang dia tidak tahu apa yang awalnya ingin dia lakukan. Eita menyuruhnya untuk melakukannya dan bergerak.

Akane dan Momo bertemu langsung, dan Akane meminta pendapat Momo tentang alasan mantannya putus dengannya.

Tiba-tiba, dua pria dari grup kencan Momo sebelumnya menyela pembicaraan, mengganggu mereka. Eita kebetulan menjadi pelayan di kafe dan menyelamatkan mereka dari para pria. Setelah shift Eita, Akane mendekatinya dan mengatakan ada sesuatu yang ingin dia bicarakan dengannya.

Link Nonton

Bagi kamy yang ingin nonton animenya klik saja linknya DI SINI.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan