Link Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 11

JABAR EKSPRES- Berikut ini link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 11 Sub Indonesia lengkap.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 11, Toma dan world kemungkinan besar akan memperbaharui konflik mereka.

Setelah Melullar ditaklukkan, salah satu antek Toma yang paling kuat, yang berjanji akan sama serunya untuk bertarung.

Anime Summoned to Another World For a Second Time episode 11 siap dirilis pada 18 Juni 2023.

Apa yang Tepat Terjadi di Summoned to Another World For a Second Time Episode 10?

Armada Distinia tiba di Benua Iblis tepat saat komandan memberi perintah untuk bersiap berperang. Yuhi telah menunggu Setsu membatalkan perang kapan saja. Yuhi, bersama Elka dan yang lainnya, bersumpah untuk meminimalkan korban jiwa. Saat pertempuran berlangsung, kedua belah pihak menderita banyak korban.

Kekerasan mengejutkan para pahlawan yang dipanggil, tetapi Elka, Tia, dan Yuhi mendorong mereka untuk mengatasi kecemasan mereka. Tiba-tiba, Alizee dan segerombolan boneka besar muncul melalui portal magis dan mulai menyerang semua orang di medan perang, terlepas dari etnis mereka.

Melluar menggunakan sihir darah untuk melepaskan makhluk mengerikan setelah mengakui bahwa dialah yang menghipnotis Alizee dan membuat boneka besar. Tapi pada akhirnya, para pahlawan mengalahkan setiap monster terakhir dalam waktu singkat. Elka menikam Melluar melalui organ sihirnya setelah dia mengalahkan Alizee, membuatnya tidak berdaya.

Karena para penculik Melluar telah mengadaptasi tubuhnya untuk digunakan sebagai senjata, dia masih memiliki persediaan organ vitalnya yang sehat. Melluar menggabungkan kekuatan hidupnya dengan energi chimera berkepala tiga yang dia panggil. Para pahlawan berada di tempat yang sulit, tetapi Alizee menyelamatkan mereka dengan terbangun dari hipnotisnya dan membunuh Melluar.

Link Nonton Summoned to Another World For a Second Time

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan