Film The Childe Jadi Debutnya Kim Seon Ho di Layar Lebar Akan Tayang Pada 21 Juni Mendatang

JABAR EKSPRES – Film Korea Selatan The Childe akan menyuguhkan penonton dengan aksi kejar-kejaran yang intens yang diperankan oleh Kang Tae-ju, Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, dan Go A-Ra.

Film The Childe dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni mendatang yang mengisahkan seorang petinju bernama Marco (diperankan oleh Kang Tae-ju) yang tiba-tiba mulai diburu tanpa henti oleh seorang pria misterius (diperankan oleh Kim Seon-ho).

“Alih-alih menampilkan aksi kejar-kejaran yang sederhana, kami ingin menyajikan visual yang memuaskan berdasarkan pemahaman tentang ruang,” kata sinematografer Shin Tae-ho mengutip dari Antara pada Sabtu (17/6)

Aksi kejar-kejaran yang intens termasuk adegan yang diambil di jalan raya, hutan dengan bukit dan lereng, area yang luas, gang-gang sempit, dan atap gedung.

BACA JUGA : Alasan Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung Saat Konser Born Pink di Malbourne

Untuk menyajikan visual yang mengesankan, tim produksi berusaha memperhitungkan dengan cermat penempatan kamera dan pergerakan karakter.

Melalui adegan-adegan laga dalam film The Childe, sutradara Park Hoon-Jung ingin menunjukkan bagaimana sensasi naluriah saat seseorang berjuang untuk bertahan hidup direpresentasikan melalui karakter Marco.

Marco adalah seorang petinju yang datang ke Korea Selatan dari Filipina untuk mengumpulkan uang untuk biaya operasi ibunya yang sakit.

Suatu hari, Marco menerima kabar bahwa ayahnya, yang belum pernah ia temui seumur hidupnya, sedang mencarinya.

Tanpa ragu-ragu, dia langsung pergi ke Korea Selatan. Namun, ketika Marco tiba di Korea Selatan, ia diserang dan dikejar oleh pria-pria aneh tanpa mengetahui alasannya.

BACA JUGA : Keren! Lagu Aldi Taher Tentang Messi Dinotice FIFA, Netizen Sebut Berkat Sering Baca Al-Quran

Aktor Kang memerankan karakter yang berjuang untuk bertahan hidup meskipun dalam situasi tanpa harapan karena diincar oleh banyak orang dalam semalam.

“Untuk mengekspresikan emosi Marco, yang memiliki kepribadian yang tenang, saya selalu memikirkan apa yang akan dia pikirkan tentang dialog saya,” ungkap sang sutradara

Aktor yang bercita-cita tinggi ini berhasil mengubah postur tubuhnya menjadi seperti petinju sungguhan hanya dalam waktu satu setengah bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan