Tengok Harga realme C53 NFC dan Spesifikasinya, Sangat Terjangkau!

JABAR EKSPRES- realme secara resmi meluncurkan ponsel baru dalam seri C, yaitu realme C53 NFC, di pasar Indonesia dengan harga Rp2.099.000. Ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan di kelas entry-level, mulai dari pengisian daya, memori penyimpanan, hingga kamera.

Menurut Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang, “realme C Series adalah pemenang di kelas entry-level, dan kami ingin seri smartphone ini tetap menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, kami memperkenalkan smartphone pemenang berikutnya, realme C53 NFC, dengan peningkatan yang signifikan pada pengisian daya dan memori penyimpanan,” kata Wang dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis.

realme C53 NFC dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge, yang memungkinkan baterai 5.000mAh di ponsel ini terisi hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

Dengan harga di kisaran Rp2 jutaan, ponsel C53 NFC menawarkan kapasitas penyimpanan internal yang besar di kelasnya, yaitu 128GB. Untuk RAM, realme C53 NFC dapat meningkatkan kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi berkat teknologi DRE Dynamic RAM Expansion.

Pada bagian kamera, C53 NFC dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P. Selain itu, terdapat juga lensa B&W f/3.0 dan kamera selfie 8MP.

realme C53 NFC dilengkapi dengan berbagai mode kamera, termasuk Mode 50MP, night mode, pro, timelapse, portrait mode, filter, dan slow motion, untuk meningkatkan kemampuan fotografi dan videografi.

realme juga mempertahankan fitur Mini Capsule yang sebelumnya ada di realme C55 NFC. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan informasi seperti status baterai, penggunaan data, dan statistik langkah langsung pada layar.

Seperti namanya, ponsel terbaru ini juga menyertakan fitur konektivitas NFC, yang memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan perangkat lain, seperti memeriksa dan mengisi saldo dompet digital.

realme C53 NFC memiliki desain dengan ketebalan bodi 7,49 milimeter, yang lebih tipis dibandingkan ponsel lainnya. Konstruksi C53 NFC terasa kokoh dan premium berkat bahan berkualitas dan bezel right-angle.

Desain C53 NFC menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang yang menyerupai pita emas dan lampu sorot. Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Champion Gold dan Mighty Black.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan