Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 122

JABAR EKSPRES- Manga Oshi no Ko chapter 122 akan dirilis pada Kamis, 29 Mei, pukul 12 pagi JST. Fans dapat membaca manga di aplikasi MANGA Plus Shueisha.

Satu-satunya pilihan lain untuk membaca manga adalah dengan membeli manga atau majalah Weekly Young Jump.

Bab sebelumnya melihat Ruby menyaksikan ibunya dari kehidupan sebelumnya, Marina Tendouji, dengan anak barunya. Yang pertama terkejut melihat senyumnya. Selain itu, Ruby yakin bahwa kehadirannya hanya membawa malapetaka bagi orang-orang terdekatnya, yang mendorongnya untuk bertanya kepada Tuhan alasan di balik reinkarnasinya.

Manga Oshi no Ko akan libur minggu depan. Oleh karena itu, bab selanjutnya akan dirilis pada minggu berikutnya pada hari Rabu, 28 Juni, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Untuk orang-orang di Jepang, Oshi no Ko chapter 122 akan dirilis pada Kamis, 15 Juni pukul 12 pagi JST. Tanggal dan waktu rilis selanjutnya akan bervariasi tergantung pada zona waktu.

Penggemar dapat membaca Oshi no Ko chapter 122 di aplikasi MANGA Plus Shueisha, yang memungkinkan akses ke semua chapter dari seri manga. Namun, pembaca harus berhati-hati saat membaca bab karena mereka hanya dapat mengakses bab tertentu satu kali.

Oshi no Ko chapter 121, berjudul Sarina Tendouji , melihat Ruby berjalan di depan rumahnya sejak dia menjadi Sarina. Di sana, dia melihat ibunya bersama keluarga barunya. Seperti yang dikisahkan oleh Gadis Gagak , Marina Tendouji dan suaminya memang mencintai Sarina. Namun, mereka tidak bisa terus hidup dengan rasa sakit seperti itu.

Setelah itu, mereka memutuskan untuk berpisah dan hanya bertemu sesekali. Saat perpisahan itu diperpanjang, Marina menemukan kenyamanan jauh dari putrinya, bahkan tidak akan menemuinya di hari kematiannya. Setelah mengetahui bahwa ibunya memiliki anak baru, yang dengannya dia bahagia, Ruby tidak dapat berhenti menangis. Dia yakin bahwa ketidakhadirannya telah membantu ibunya menjalani kehidupan yang lebih bahagia.

Oshi no Ko chapter 122 mungkin melihat Aqua mencari tahu identitas masa lalu Ruby Hoshino . Meskipun dia selalu tahu bahwa saudara kembarnya juga merupakan reinkarnasi, dia tidak tahu bahwa saudara perempuannya adalah Sarina Tendouji, pasien Gorou Amamiya (dulu Aqua sebelum reinkarnasinya), di kehidupan sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan