Film Animasi Elio dari Disney Rilis Trailer Filmnya, Lihat di Sini!

JABAR EKSPRES- Pixar Animation Studios bersama Disney telah secara resmi merilis trailer teaser, poster, dan foto-foto eksklusif untuk film orisinal ke-28 mereka yang berjudul “Elio”. Film animasi Elio ini mengisahkan petualangan antargalaksi seorang anak bernama Elio.

Berdasarkan siaran pers yang diterima pada hari Kamis, film “Elio” memperkenalkan karakter Elio, seorang anak dengan imajinasi yang kreatif yang tanpa sengaja terdampar di Communiverse.

Communiverse adalah sebuah organisasi antarplanet yang memiliki perwakilan dari berbagai galaksi yang luas dan jauh.

Baca juga: Sinopsis Film The Big Short: Kisah Tentang Krisis Ekonomi Amerika

Elio disalahartikan sebagai duta besar Bumi untuk seluruh alam semesta, padahal dia sama sekali tidak siap menghadapi peran yang besar seperti itu.

Elio kemudian harus menjalin hubungan dengan makhluk alien yang eksentrik, melewati serangkaian tantangan yang berat, dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Live Action Zom 100: Bucket List of the Dead

Film animasi Elio disutradarai oleh Adrian Molina, yang sebelumnya menulis naskah dan menjadi co-sutradara untuk film animasi “Coco”. Film ini diproduksi oleh Mary Alice Drumm, yang sebelumnya menjadi produser asosiasi untuk “Coco”.

Film ini menampilkan suara America Ferrera sebagai ibu Elio, Jameela Jamil sebagai Ambassador Questa, Brad Garrett sebagai Duta Besar Grigon, dan Yonas Kibreab sebagai tokoh utama “Elio”. “Elio” dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tahun 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan