Spoiler My Hero Academia Chapter 391, Uraraka VS Toga

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia chapter 391 kembali setelah istirahat satu minggu, berikut spoiler My Hero Academia Chapter 391.

Chapter terakhir ditutup dengan Touya Todoroki alias Dabi dibekukan oleh adik laki-lakinya Shoto, yang tampaknya menandakan berakhirnya konflik. Shoto berhasil memenuhi harapan menjadi pahlawan yang dipaksakan ayahnya sejak kecil, kecuali di sini, dia menjadi miliknya sendiri.

chapteritu diakhiri dengan Dabi berharap seluruh keluarganya mengalami nasib yang sama seperti dia. Dengan demikian, sementara tragedi penjahat yang bandel ini benar-benar membuat kita berempati dengan takdirnya, kata-katanya menyoroti bahwa dia, sampai akhir, adalah penjahat terus menerus.

Setelah itu, adegan segera beralih ke Uraraka selama pertarungannya dengan Toga.

My Hero Academia chapter 391 menindaklanjuti pertempuran Uraraka dengan Toga

My Hero Academia chapter 391 berjudul Ditolak oleh Dunia dan dimulai dengan pasukan klon Dua Kali yang mencoba mengalahkan para pahlawan. Meskipun Pixie-bob berhasil menyebarkan mereka dengan gelombang bumi yang besar, dua kali lebih banyak muncul di belakangnya dan mulai menyerang. Tiger meneriakkan namanya, tapi dia juga terjebak dalam serangan tanpa henti klon.

Narasi berlanjut dengan menjelaskan bagaimana keanehan Toga berfungsi dan menyatakan bahwa meskipun para pahlawan tidak memiliki cara untuk mengetahui berapa banyak darah yang dia selamatkan, tidak masalah jika mereka mengetahuinya. Dua kali terlalu banyak untuk dikendalikan oleh para pahlawan setelah Parade Kematian Orang Sedih dimulai di My Hero Academia chapter391. Dua kali menyerang pahlawan seperti Camie, Shishido, dan banyak lainnya.

Shoto terlihat terbaring tak sadarkan diri sementara Natsuo, Fuyumi, dan Iida menyaksikan saat mereka mendengar pertarungan klon dari jauh. Hawks setuju saat dia sekali lagi berdiri sambil memegang senjatanya. Iida dan Hawks tidak dekat dengan Todorokis, menurut My Hero Academia chapter 391. Meskipun terpisah satu sama lain dengan jarak yang sangat jauh, mereka semua entah bagaimana dapat mendengar Parade Kematian Orang Sedih.

Toga terus berjuang sekuat tenaga. Ochako ditampilkan mengambang di udara untuk melarikan diri dari klon yang ada di sekitarnya, tetapi wajahnya dipukul oleh pita pengukur yang dipegang oleh salah satu klon Dua Kali. Toga bertanya-tanya apakah dia baru saja kehilangan teman lain, saat dia merenungkan apa yang terjadi pada Toya dan apakah dia benar-benar mati. Menggunakan kabelnya dan manuver khusus baru yang disebut Zero Gravity Space Walk, Ochako mencengkeram lengannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan