Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Episode 11 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Anime Dr. Stone season 3 episode 11 akan tayang Kamis ini, 16 Juni 2023, pukul 22.30 JST di TOKYO MX dan KBS Kyoto.

Anime Dr. Stone season 3 episode 11 kemudian akan disiarkan di Crunchyroll, Netflix, dan beberapa platform streaming anime lainnya.

Episode terbaru dari Dr. Stone telah membuat para penggemar gembira karena Tim Mata-Mata yang baru dibentuk hampir mendapatkan harta karun legendaris yang konon akan membantu Senku menghidupkan kembali umat manusia. Namun, dengan keamanan yang diperketat dan musuh seperti Kirisame dan Moz menjadi penghalang, misi para pahlawan akan lebih menantang.

Dr. Stone Season 3 Episode 10

Untuk memberikan instruksi kepada Tim Mata-mata secara real time, Senku membuat earpiece kristal piezoelektrik yang terbuat dari kumparan tembaga dan garam rocher. Setelah perangkat mencapai Kohaku dengan aman, Gen menggunakan telepon nirkabel untuk mengirimkan instruksi melalui gelombang radio. Mengingat Kirisame hanya bisa membatu seseorang dengan melemparkan senjatanya tinggi-tinggi di udara, Senku menyatakan untuk menangkap perangkat itu di udara dengan drone.

Yang terakhir membutuhkan pengontrol radio, bambu, elektromagnet, baling-baling, besi, kawat tembaga, dan bulu untuk membuat drone. Amaryllis menggunakan pesonanya di Benteng untuk mengalihkan perhatian Oarashi dan penjaga lainnya, memberi Kohaku kesempatan untuk melakukan survei. Sebelum Kirisame menyadari ketidakhadiran Kohaku, dia segera kembali ke tempatnya setelah berhasil menemukan kunci kemenangan.

Setelah ini, Senku membuat mobil mainan yang dikendalikan dari jarak jauh untuk mendapatkan informasi dari Kohaku, berharap dia atau yang lainnya akan menjelaskan situasinya dengan mengirimkan pesan tertulis. Tanpa sepengetahuan Senku dan yang lainnya, tidak satu pun dari anggota Tim Mata-Mata mereka yang dapat menulis atau memahami kata-kata tertulis.

Namun, Kohaku membalas pesan, mengartikulasikan intelnya dengan gambarnya yang membingungkan semua orang. Dengan upaya gabungan dari Senku dan Gen, mereka berhasil memecahkan kode gambar yang berbunyi, “Kami menemukan platinum.” Intel Kohaku meyakinkan Senku dan semua orang bahwa kapsul Soyuz ada di dalam benteng.

Link Nonton Dr. Stone season 3 episode 11

Bagi kamu yang ingin nonton animenya klik saja linknya DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan