Nokia C300, HP Terbaru 2023 dengan Sertifikasi IP52! Rp2 Jutaan Saja?

JABAR EKSPRES – Nokia kembali menunjukkan taringnya dengan mengeluarkan produk smartphone terbaru yakni Nokia C300.

Merek Nokia memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang premium. Dikabarkan bahwa Nokia C300 menjadi produk andalan terbaru perusahaan elektronik tersebut.

Nokia C300 menjadi salah satu gebrakan nyata dari Nokia Corporation yang sedang kembali bangkit dalam kanca persaingan produk smartphone.

HP dari produk Nokia memang beberapa tahun sebelumnya sempat mengalami penurunan, karena persaingan yang semakin sengit diantara produsen HP lainnya.

Produk terbaru dari merek Nokia yang rilis tahun ini datang dari Nokia C300. HP Nokia tersebut hadir dengan fitur yang canggih.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC, Spek Juara Harga Terjangkau!

Spesifikasi

HP Nokia ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,52 inci yang dapat menampilkan resolusi tinggi HD+. Sehingga Anda dapat memiliki pengalaman menonton yang luar biasa.

Smartphone terbaru dari Nokia ini juga memiliki sertifikasi tahan debu dan percikan air (IP52). Sehingga sangat awet digunakan dalam jangka panjang.

Nokia varian teranyar ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP + 2 MP + 2 MP, yang mampu menampilkan gambar jernih dan tajam.

Sementara untuk kamera selfienya hadir dengan resolusi yang cukup besar yakni 8 MP.

Baca Juga: Kelebihan Samsung Galaxy S23 Ultra yang Cocok Dibeli

Ponsel pintar ini menyertakan fitur pengambilan gambar yang canggih dalam mode malam yang memungkinkan pengguna untuk memotret dengan foto kualitas tinggi meskipun pencahayaan rendah.

C300 ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAH yang akan awet digunakan untuk beraktivitas seharian. Serta memiliki fitur fast charging 10 Watt.

Sementara itu, untuk prosesornya didukung dengan Snapdragon 662 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang cukup lumayan untuk menyimpan banyak data.

Baca Juga: 3 Cara Kompres Foto Tanpa Aplikasi, Mudah Sekali Coba!

Harga

Berdasarkan harga yang beredar di pasar global, HP Nokia C300 dibanderol dengan harga $139 atau senilai dengan Rp 2 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan