Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC, Spek Juara Harga Terjangkau!

JABAR EKSPRES – Realme Indonesia telah memberikan pengumuman melalui akun Instagram resminya bahwa harga dan spesifikasi Realme C53 NFC akan diungkap dalam Champion Charge Launch Event yang diadakan tanggal 15 Juni 2023 mendatang secara Live di YouTube realme Indonesia.

Tapi tenang, Anda bisa tahu lebih cepat mengenai harga dan spesifikasi Realme C53 NFC lebih cepat dari bocoran yang terdapat dalam ulasan kali ini.

Realme C53 NFC diketahui sudah lebih dulu dirilis secara global pada bulan Mei 2023 lalu. HP yang masuk jajaran entry-level ini mampu bersaing dengan HP lain dikelasnya.

Baca Juga: Kelebihan Samsung Galaxy S23 Ultra yang Cocok Dibeli

Spesifikasi Realme C53 NFC

HP ini digadang mengusung chipset Unisoc Tiger T612, yang merupakan prosesor andalan Realme belakangan ini.

Berdasarkan situs Realme Indonesia performanya juga ditopang dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB. Serta terdapat tambahan RAM sebesar 6 GB.

Dari segi tampilan, HP ini dibekali dengan layar 6,74 inci yang memuat panel LCD IPS. Layar dari Realme C53 NFC ini mampu menyuguhkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 90 Hz.

Sementara untuk fotografi, Realme C53 dilengkapi dengan dua kamera utama yang masing-masingnya memiliki resolusi 50 MP. Sedangkan untuk lensa lainnya, belum terdapat penjelasan yang spesifik.

Tidak ketinggalan, HP terbaru Realme ini ditopang dengan baterai 5000 mAH yang didukung juga dengan fitur fast charching 33 Watt. Sehingga mampu mengisi baterai 50% hanya dalam durasi 30 menit.

Menariknya lagi, terdapat fitur NFC yang semakin mempermudah kehidupan sehari-hari Anda, misalnya untuk melakukan pembayaran dengan transaksi cashless.

Baca Juga: Rilis 2023, Begini Spesifikasi Juara HP Samsung Galaxy A14!

Harga HP Realme C53 NFC

Menurut bocoran dari berbagai sumber, HP Realme C53 di Malaysia dijual seharga Rp1,7 juta. Namun HP tersebut tidak didukung dengan fitur NFC.

Selain itu, belum bisa dipastikan apakah spesifikasinya sama atau tidak dengan yang dijual di Indonesia.

Namun, kemungkinan harga HP tersebut tidak dijual lebih dari harga Rp2 jutaan di Indonesia. Dengan harga yang cukup terjangkau, HP Realme ini punya spesifikasi jempolan bukan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan