Kelurahan Cibeber Sabet Juara Lomba Tingkat Kota

Jabar Ekspres – Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi berhasil unggul menjadi juara dalam lomba desa dan keurahan di tingkat kota tahun 2023.

Camat Cimahi Selatan, Asep Ajat Jayadi mengatakan, secara otomatis Kelurahan Cibeber masuk di perlombaan desa dan kelurahan tingkat Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi atas keberhasilan Kelurahan Cibeber menjadi pemenang lomba desa kelurahan tingkat kota. Saya juga optimis, kelurahan Cibeber ini akan masuk ke tiga besar dalam lomba desa kelurahan di tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Ajat Jayadi, Kamis (15/6).

Kelurahan Cibeber sendiri akan bersaing dengan kelurahan Jatirangga Kota Bekasi, kelurahan Situmekar Kota Sukabumi, Kelurahan Sukamiskin Kota Bandung, dan Kelurahan Tanah Baru kota Bogor, dalam lba desa kelurahan tingkat provinsi Jawa Barat.

“Mudah-mudahan Kelurahan Cibeber masuk 3 besar di tingkat provinsi,” ucapnya.

BACA JUGA: Dispernakan Bandung Barat Seleksi Sapi Kurban Untuk Presiden Jokowi

Pihaknya optimis Kelurahan Cibeber masuk tiga besar lantaran banyak inovasi yang diciptakan. Baik dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat, terobosan-terobosan peningkatan pariwisata, dan pembersayaan terhadap para UMKM yang ada di wilayah Kelurahan Cibeber

“Saya berpesan, kalau kelurahan Cibeber masuk ke 3 besar di tingkat provinsi, ini akan mnenjadi suatu kebanggaan kita dan prestasi kita semua yang harus di pertahankan. Masuknya kelurahan Cibeber ini, juga harus menjadi motivasi bagi para lurah yang ada di kecamatan Cimahi Selatan,” kata dia. (MG6).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan