Honda Keluarkan Motor Terbarunya NS125LA, Skutik Retro Mirip Vespa

JABAR EKSPRES – Honda, salah satu produsen motor terkemuka di dunia, terus berinovasi dalam industri otomotif dengan memperkenalkan produk baru yaitu Honda NS125LA.

Kali ini, Honda meluncurkan skutik retro terbaru bernama Honda NS125LA ini yang telah di jual di Cina dan akan segera tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Baca juga : Mobil Baru XL7 Hybrid Diluncurkan oleh Suzuki Hari Ini, Cek Harganya!

Desain Honda NS125LA terinspirasi dari skutik retro Italia dengan lampu depan bulat yang di tempatkan di stang kemudi, ban berukuran kecil, dan bodi berdesain bulat dengan aksen klasik berupa chrome.

Meskipun memiliki tampilan klasik, Honda NS125LA di lengkapi dengan fitur-fitur modern.

Seperti lampu LED depan dan belakang, lampu rem, panel speedometer digital, soket pengisian daya USB yang tersembunyi di dalam kotak sarung tangan, GPS, dan bagasi berkapasitas 20 liter yang cukup besar untuk menyimpan helm.

Skutik ini juga di lengkapi dengan fitur smart key atau kunci pintar, yang menjadi standar untuk semua produk Honda. Honda NS125LA 2023 menggunakan mesin satu silinder 124,9 cc SOHC berpendingin udara.

Mesin ini menghasilkan daya maksimum 6,6 kW pada 7500 RPM dan torsi 9,8 Nm pada 6000 RPM. Dengan bobot 110 kg, skutik ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 6 liter.

Sistem pengereman menggunakan Combined Braking System (CBS) dengan rem cakram di roda depan dan rem tromol di roda belakang.

Honda NS125LA tersedia dalam dua varian, yaitu varian standar dengan harga sekitar 24 jutaan dan varian khusus dengan warna dual tone yang di banderol sekitar 25 jutaan.

Terdapat enam pilihan warna menarik yang memberikan kesan retro, elegan, dan mewah, termasuk biru tua dan hijau alpukat.

Kehadiran Honda NS125LA di harapkan dapat memenuhi kebutuhan pecinta skutik retro dengan mesin 125 cc.

Dengan desain klasik yang di lengkapi dengan fitur modern, skutik ini menawarkan kombinasi menarik antara gaya retro dan performa terkini.

Baca juga : Rincian Biaya Konversi Motor Listrik Setelah Menerima Subsidi Sebesar Rp7 Juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan