Rifki Fauzi Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung akan segera dimulai. Pemilihan ini akan bergulir tanggal  17 hingga 18 Juni 2023 di Hotel Grand Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung.

Diantara calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung adalah Rifki Fauzi. Berangkat dari organisasi sapma yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua KNPI Kabupaten Bandung, ia siap ramaikan bursa calon Ketua DPD KNPI.

Diusungnya Rifki Fauzi sebagai calon kuat Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung mendapat dukungan penuh dari Ketua Tim Pemenangan, Rully Yuliana.

BACA JUGA: Terbongkar! Inilah Peran Pelaku Utama Kasus Perdagangan Orang di Bogor

Rully mengatakan sebanyak 70 OKP dan PK mengawal langsung Rifki Fauzi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai syarat menjadi salah satu calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung yang berangkat dari Organisasi Sapma.

“Hari ini 70 OKP dan PK memegang suara di Musda KNPI untuk mengawal, mengantar dan sekaligus mengusung bung Rifki Fauzi untuk maju di kontestasi di Musda KNPI tahun 2023,” kata Rully. Rabu, 14 Juni 2023.

“Alhamdulilah hari ini membuktikan soliditas para OKP dan PK yang mendukung bung Rifki Fauzi untuk maju dan jadi Ketua DPD KNPI tahun 2023,” sambung Rully.

Rully menegaskan menurutnya di usungnya Rifki Fauzi sebagai calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung untuk menjadi pendorong dan semangat anak-anak muda agar bisa berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Bandung.

“Anak-anak muda ini kan perlu pemimpin yang dapat berkontribusi dan melakukan kerja-kerja organisasi,” tutur Rully.

“Maka dari itu kami yakin bung Rifki Fauzi bisa menjalankan amanah dan dapat merangkul anak-anak muda,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan