Agar Tidak Bosan, Berikut Daftar Menu Masakan Lezat

JABAR EKSPRES – Ketika kita sedang di rumah sudah pasti pernah merasa kebingungan dalam menentukan sebuah pilihan untuk menu masakan keseharian.

Sebagai pengetahuan, berikut Menu Masakan Sehari hari Agar Tidak Bosan yang bisa kalian coba. Mencoba menu baru memang tidak ada salahnya supaya kita bisa merasakan nuansa lauk yang berbeda.

Daripada membeli masakan di warung, lebih hemat dan lebih lezat jika kita mampu memasak sendiri di rumah. Hanya saja agar tidak bosan, kamu harus bisa memvariasikan resep masakan lezat di setiap harinya.

Daftar menu masakan lezat supaya tidak bosan

Seperti diulas https://www.capcus.id/ bahwa setiap orang memiliki daya minat yang berbeda terhadap suatu masakan.

Tak heran jika saat ini banyak yang merasa penasaran akan daftar menu masakan lezat supaya tidak merasa bosan di setiap harinya. Jangan merasa khawatir karena kini sudah tersedia beragam menu pilihannya yakni:

  1. Martabak mie

Kali ini kalian bisa mencoba membuat menu masakan martabak mie. Biasanya menu ini sering menjadi andalan bagi ibu yang bosan makan nasi maupun malas memasak.

Adanya kandungan yang berada dalam telur memang sangat bernutrisi bahkan sangat menyehatkan. Hal ini dikarenakan kandungan protein maupun kolin terbilang tinggi. Apalagi kolin menjadi nutrisi penting yang sangat bermanfaat. Adapun mengenai resepnya bisa kalian simak di bawah ini.

Bahan yang dibutuhkan:

  • Mie kecil 1 bungkus
  • Telur 3 butir
  • Daun bawang
  • Garam dan lada secukupnya

Langkah untuk memasak:

  • Rebus mie terlebih dulu. Sisihkan kemudian tunggu sampai dingin.
  • Campurkan telur sekaligus daun bawang. Berikan garam dan lada.
  • Masukan mie dalam campuran telurnya.
  • Masak sampai matang.

Tentunya kalian kini bisa mencoba menu masakan lezat ini di rumah dengan cepat dan praktis.

  1. Semur tempe dan tahu

Agar tidak bosan tentunya kalian bisa mencoba resep masakan berupa semur tahu dan tempe. Tidak hanya cita rasa yang enak namun menu ini juga kaya akan prebiotik. Sehingga mampu membantu tumbuhnya bakteri baik dalam sistem pencernaan.

Kini kalian bisa mencoba memasak sendiri di rumah dengan bahan yang sudah tersedia. Adapun mengenai resep pembuatannya bisa kalian simak di bawah ini.

Tinggalkan Balasan