Ulang Tahun BTS ke-10, Ini Pesan Menyentuh dari Jin untuk Army

JABAR EKSPRES- Ulang tahun BTS ke-10 diperingatkan dengan pesan yang cukup menyentuh dari Jin untuk para Army di seluruh dunia.

Jin BTS mengirimkan pesan ini melalui WeVerse pada sore hari selasa pada pukul 4.30 waktu Indonesia Barat.

“BTS 10th Anniversary” kemarin menjadi trending nomor satu di Twitter dunia. Bahkan semua orang beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun BTS.

Banyak para Army BTS akhirnya berkumpul di kota Seoul Korea Selatan untuk merayakan ulang tahun ke-10.

WeVerse sendiri membagikan beberapa foto-foto lama dan foto terbaru dari RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook.

KPOP sendiri saat ini menjadi musik yang cukup dikenal diseluruh dunia bahkan banyak sekali penggemar berat dari musik KPOP.

Trending Twitter selamat ulang tahun BTS mendapatkan banyak perhatian dan cuitan sampai dengan total 1,48 juta cuitan.

Dilansir dari beberapa cuitan berikut ini adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun BTS ke-10 dari para penggemar.

“Selamat merayakan hari lahir BTS. Kami memiliki hadiah spesial dari Army Mexico, yaitu lebih dari 15 iklan video bertengger di Time Square. Kami mencintai kalian,” kata akun resmi base penggemar Army Mexico @BTSARMY_MXCo pada Selasa (13/6/2023).

“Bersyukur aku tumbuh dengan mencintai kalian. Sejak saya mengenal kalian pada 2015 sampai sekarang dan selamanya,” kata Army di akun Twitter @deepoetic.

Berikut ini adalah pesan menyentuh dari Jin untuk Army diseluruh dunia “Halo, ini Jin. Terima kasih kepada kalian semua, Army kami, kami bisa menyambut peringatan hari jadi ke-10 tahun kami,” ujar Jin melalui cicitannya di Twitter, seperti dilansir Hindustan Times pada Rabu (14/6/2023).

“Menakjubkan bahwa cinta Army dan BTS tidak berubah (selama 10 tahun) Saya seharusnya merekam konten yang lebih beragam sebelum wajib militer, saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan penyesalan saya, Untuk perayaan ke-11 tahun, saya akan mencoba menemui kalian semua melalui live Weverse dengan pergi ke perusahaan, alih-alih pulang ke rumah, sesaat setelah saya bebas tugas (dari wajib militer) “Saya sangat bahagia saya setidaknya bisa mengatakan sesuatu seperti ini haha,” kata Jin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan