Tinggal Menunggu Waktu, Ini Alasan Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG dan Gabung Real Madrid

JABAR EKSPRES- Hanya tinggal menunggu waktu ini beberapa alasan Kylian Mbappe tinggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid.

Faktor utama adalah tidak seriusnya Paris Saint Germain membangun kedalaman tim dan banyaknya pemain bintang yang cabut.

Lionel Messi sudah resmi ke Inter Miami sementara Sergio Ramos akan segera berlabuh ke Liga Arab dan membuat Mbappe sedikit ragu.

Keraguan itu akhirnya dijawab Kylian dengan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Penawaran Fantastis Rp3,2 Triliun, Kylian Mbappe Siap Menuju Real Madrid

Pemain dan juga rekan Kylian Mbappe di timnas Prancis Camavinga yang kini membela Real Madrid menjawab rumor panas Bintang Prancis ke Ibu Kota Spanyol.

“Dia telah berbicara seperti yang Anda ketahui,” jawab Camavinga.

“Tidak ada yang bisa saya katakan,” tambahnya.

“Saya akan sangat senang jika dia datang ke Real Madrid. Dia adalah seorang pemain yang hebat. Semua orang pasti menginginkan Mbappe di dalam timnya. Dia telah membuat keputusan dan kami harus menghormatinya,” tutur Camavinga semringah.

Menurutnya keputusan tetap ada pada seorang Mbappe sendiri apakah dia akan bertahan di Paris atau akhirnya pindah.

Mengingat target tinggi Kylian Mbappe adalah ingin mendapatkan gelar Liga Champions pada musim depan.

Hal itu akan sulit didapat jika ia memilih bertahan di Paris, mau tidak mau Mbappe harus pindah ke Madrid agar keinginannya terwujud.

BACA JUGA: Here We Go! Kylian Mbappe Menuju Real Madrid Setelah Tidak Perpanjang Kontrak dengan PSG

Seperti gosip yang beredar bahwa keinginan bintang Prancis ke Real Madrid memiliki alasan yang kuat.

Pasalnya Bintang Prancis tersebut adalah seorang penggemar dari Real Madrid sejak kecil dan ingin membela Los Galacticos kemudian hari.

Jika transfer saga ini benar terjadi bukan tidak mungkin Kylian Mbappe akan memenangkan segalanya di Real Madrid. Mengingat Ibu Kota Spanyol tersebut memiliki beberapa pemain berpengalaman.

Madrid sudah sering memenangkan Liga Champions dan bukan tidak mungkin nantinya bintang Prancis tersebut akan segera bergabung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan