Tayang 14 Juni 2023, Ini Fakta Menariknya Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya

JABAR EKSPRES – Film The Flash adalah film solo pertama yang menampilkan Speedster DC ini setelah penampilannya dalam film Justice League Snyder Cut karya Zack Snyder dan Justice League versi Josh Wedon.

Meskipun merupakan film solonya, film The Flash menghadirkan banyak superhero DC Comic, sesuai dengan pernyataan James Gunn bahwa film ini merupakan reboot yang menandai berakhirnya era DC sebelumnya dan awal dari era DCU versi James Gunn.

Namun, dalam perjalanannya menghadapi masalah di kota Gotham, sang Flash dihadapkan pada dilema di mana ia memiliki kesempatan untuk mengubah masa lalunya yang kelam.

BACA JUGA : Supporter Bola Indonesia, Ingin Tetap Messi ke Indonesia!

Film terbaru DC Extended dari Warner Bros, The Flash, akan tayang di bioskop mulai Rabu, 14 Juni 2023.

Berdasarkan rating dari situs Rotten Tomatoes, The Flash mendapatkan skor 73% dan banyak kritikus film memberikan ulasan positif. Bahkan banyak tokoh publik yang memuji film ini.

Menariknya, film ini memperkenalkan tim superhero baru yang terdiri dari versi Barry utama dari semesta lain, Barry muda yang mengenakan kostum Batman, Supergirl dengan kekuatan yang belum sepenuhnya terisi, dan Batman Keaton yang sudah pensiun. Mereka bergabung untuk melindungi dunia yang sebelumnya dianggap tidak memiliki superhero.

Tidak hanya itu, ada beberapa fakta menarik lainnya tentang film The Flash yang perlu diketahui oleh penggemar DC sebelum menontonnya di bioskop, antara lain:

BACA JUGA : Mengsedih! Masyarakat Indonesia Ternyata Masih Kurang Konsumsi Sayur dan Buah-buahan

1. Comebacknya Batman

Film ini menampilkan kembalinya Michael Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman. Keaton pertama kali memerankan karakter Batman dalam film Batman karya Tim Burton pada tahun 1989, dan ia kembali memerankan peran tersebut dalam film Batman Returns pada tahun 1992.

2. Debut Supergirl

Sasha Calle memerankan karakter Supergirl dalam film ini. Karakternya akan menjadi superhero Kryptonian pertama yang muncul dalam kehidupan Barry Allen alias Flash. Dalam cerita, Supergirl akan ada di semesta alternatif yang dikunjungi oleh Flash, sebagai tahanan pemerintah yang diisolasi agar kekuatannya tidak meningkat.

Tinggalkan Balasan