Sandiaga Uno Lulus ‘Ospek’, Kini Sah Miliki KTA PPP

JABAR EKSPRES – Sandiaga Uno resmi jadi bagian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno ini diresmikan menjadi anggota PPP, Rabu 14 Juni 2023.

Sandiaga Uno resmi menerima kartu tanda anggota (KTA) beserta jaket PPP yang diberikan langsung dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Kedatangan Sandiaga pada sore hari tadi disambut antusias oleh jajaran DPP PPP dengan diiringi Tarian Sekapur Sirih Riau.

Kader DPP PPP yang menyambutnya yakni Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan lainnya.

“Bismillah,” ujar Sandiaga kepada ANTARA di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu. Sandiaga Uno akan resmi bergabung dengan PPP malam inu, Rabu 14 Juni 2023 dikutip dari Antara.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku bahwa Sandiaga Uno telah menyelesaikan masa pengenalan terlebih dahulu.

Dikatakannya, masa ospek Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin dengan partai PPP itu sudah selesai.

“Agendanya hari ini kan, rekan-rekan media sudah tahu, selama ini Pak Sandi menjalani ospek di PPP ya. Jadi, ini ospeknya sudah selesai,” ucap Maediono dikutip dari Antaranews, Rabu 14 Juni 2023.

Kemudian dikatakannya, jika sudah resmi bergabung dengan PPP, partainya akan memberikan Sandiaga Uno kartu tanda anggota (KTA).

KTA tersebut tentunya menjadi bukti dirinya telah lulus dari ospek juga resmi menjadi kader PPP.

“Untuk menandai resminya, nanti berarti Pak Sandi sudah lulus ya. Pak Sandi nanti kami kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insyaallah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan