Pertandingan Sengit, Hasil Akhir Indonesia vs Palestina Imbang!

Jabar Ekspres – Pertandingan FIFA match day antara Indonesia dan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6) berakhir 0-0.

Pertandingan FIFA match antara Timnas Indonesia dan Palestina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6) malam.

Di babak pertama, Indonesia sebenarnya memiliki banyak peluang setelah tampil coba menekan, permainan jarak dekat dan taktik, namun sayangnya banyak peluang yang terbuang.

BACA JUGA: Saling Serang, Indonesia vs Palestina Imbang di Babak Pertama

Pada menit ke-11, Rizky Ridho mendapat peluang terbuka usai umpan silang Arhan. Namun sundulannya masih meleset dari gawang Palestina.

Pada menit ke-18, sepakan datar Dimas Drajad usai umpan Arhan dari kotak penalti masih melebar dari gawang Palestina.

Pada menit ke-23, Dimas Drajad mendapat peluang emas saat menjebol gawang Palestina. Sayang, tembakan Dimas masih membentur dada kiper Palestina itu dan meleset.

Pada menit ke-25, tembakan melengkung Marc Klok dari kiri mengancam gawang Palestina. Namun, bola terus melebar ke kiri gawang Palestina dan Elkan Baggott tidak bisa mencapainya.

Kemudian, pada menit ke-31, kombinasi cantik Struick yang memberikan umpan backheel ke Marcelino nyaris mengenai sasaran. Sayang, tembakan Marcelino langsung mengarah ke gawang Palestina.

Pada menit ke-39, tendangan bebas Marc Klok dari jarak jauh mengancam gawang Palestina. Sayang, kiper Palestina itu menggagalkan tendangan bebas Klok yang memantul ke depan.

Pada menit ke-42, Indonesia membuka lebih banyak peluang melalui tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan Marcelino Ferdinand, namun masih mengarah lurus ke gawang Palestina. Tidak ada gol di babak pertama, dengan Indonesia dan Palestina berakhir 0-0.

Di awal babak kedua, Timnas Indonesia memasukkan Dendy Sulistyawan sebagai pengganti Rafael Struick.

Pada menit ke-49, Palestina mengancam gawang Indonesia. Beruntung, Syahrul Trisna berhasil menangkap bola dan mengamankan kotak penalti.

Pada menit ke-56, Yakob Sayuri memberi peluang emas bagi Indonesia. Sayangnya, tembakan Yakob ke gawang membentur kepala bek Palestina itu dan menghasilkan sepak pojok.

Tekanan Indonesia dari sisi kanan umpan silang Dendy Sulistyawan menciptakan peluang bagi tim Garuda. Namun bek Palestina itu masih bisa membuang bola dan menghasilkan sepak pojok.

Tinggalkan Balasan