Makin Seru! Ini Dia Lawan Indonesia di Indonesia Open 2023 Hari Ini!

Jabar Ekspres – Sebanyak 11 wakil Indonesia, termasuk Anthony Sinisuka Ginting hingga di ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies, akan memperebutkan tiket menuju babak 16 besar Indonesia Open 2023.

Tunggal Putra Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi wakil pertama yang tampil untuk menghadapi Loh Kean Yew dari Singapura. Ini adalah pertemuan kelima antara dua atlet muda unggulan tersebut. Chico baru-baru ini memenangkan pertandingan dari Loh di SEA Games 2023 di Kamboja.

Pertarungan Chico diikuti oleh pertandingan tunggal putra dominan lainnya, Jonathan Christie menghadapi Kanta Tsuneyama dari Jepang. Mereka pernah saling berhadapan sebelumnya, dengan Jojo mengklaim empat kemenangan melawan Tsuneyama.

Selain itu, Anthony Ginting akan melawan wakil Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Laga ini diperkirakan akan berlangsung seru karena keduanya pernah saling mengalahkan satu sama lain.

BACA JUGA: Axelsen Membuat Comeback yang Kuat dari Cedera di Indonesia Open 2023

di lapangan satu, Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti bertemu pasangan Jerman Linda Efler/Isabel Lohau. Selain itu, Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana kembali bertemu dengan pemain Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yi di ganda putra. Ada juga ganda campuran antara Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari yang bertemu wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

sedangkan di lapnagan kedua, The Daddies bertemu wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di babak pembukaan Indonesia Open 2023. lalu Dejan Ferdinansyah/Gloria E Widjaja menghadapi ganda campuran pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Dari tempat yang sama, pasangan ganda putri Ridya A Fatasya/Kelly Larissa akan mencoba peruntungan di babak pertama turnamen BWF Super 1000 melawan pebulu tangkis Kanada Catherine Choi/Josephine Wu.

Di lapangan ketiga, Praveen Jordan/Melati D Oktavianti bertemu Chan Peng Soon/Cheah Yee See dari Malaysia di ganda campuran dan di ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris.

Pada hari pertama Indonesia Open 2023, Selasa (13/6), ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dan tunggal putri KW menang telak dan melaju ke babak 16 besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan