Hadir dengan Gebrakan Baru, Suzuki Access 125 2023 Menawarkan Harga Terjangkau yang Bikin Mata Melotot!

JABAR EKSPRES – Suzuki baru-baru ini meluncurkan sebuah motor matic terbaru Suzuki Access dengan mesin berkapasitas 125 cc, yang menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp 14 jutaan.

Motor baru tersebut di beri nama Suzuki Access 125 2023 dan hadir dengan beberapa perubahan pada tampilan serta standar emisi yang baru.

Suzuki Access 125 2023 menampilkan desain yang segar dengan delapan pilihan warna yang tersedia dalam empat varian.

Secara keseluruhan, motor ini masih mengusung desain lampu depan tunggal dengan tambahan lampu indikator atau DRL di bagian depannya.

baca artikel lainnya: Cuma Modal HP! Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dengan Mudah! Daftar Sekarang Juga

Motor Suzuki Acces 125 2023 ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc, berkonfigurasi satu silinder, dan menggunakan sistem pendingin udara.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,5 tk pada putaran 6.750 rpm dan torsi sebesar 9,4 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Varian standar dari Suzuki Access 125 di lengkapi dengan rem cakram di bagian depan. Sementara pada edisi khusus, motor ini hadir dengan tambahan jok kulit sintetis berwarna coklat, namun tetap dengan fitur yang sama dengan tipe standar.

Salah satu varian yang lebih tinggi, yaitu Suzuki Accss 125 Rate Connected Edition, memiliki kemampuan untuk terhubung ke smartphone.

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mendapatkan akses ke berbagai informasi dan fungsi yang terhubung dengan motor melalui perangkat pintar mereka.

Sayangnya, meskipun Suzukii Access 125 2023 menarik perhatian para pecinta motor di Indonesia, motor ini tidak di rilis di pasar Indonesia, melainkan hanya tersedia di India.

baca artikel lainnya: Honda 2023 EM1-e Motor Listrik yang Siap Mengaspal dengan Desain Futuristik dan Performa Kencang

Harga jual motor ini setara dengan Rp 14,9 jutaan.

Demikianlah ulasan mengenai Suzuki Access 125 2023, sebuah motor matic terbaru dari Suzuki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan