DPW Partai NasDem Indramayu Sudah Miliki Pengurus Baru

JABAREKSPRES  – Setelah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu mengundurkan diri massal, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa langsung menunjuk ketua baru bersama jajaran pengurus partai.

Menurut Saan saat ini jajaran pengurus baru telah dibentuk. Sehingga tidak mempermasalahkan pengunduran diri Husen Ibrahim yang merasa kecewa karena nomer urut pencalegan.

BACA JUGA: DPP Pecat Ketua DPW Partai NasDem Indramayu Husen Ibrahim

‘’DPP telah menunjuk ketua sementara yang dijabat Kang Ade Sudrajat. Ini Sudah ada SKnya dari DPP nomor 366,” kata Saan Mustofa dalam keterangannya, Rabu, (14/6).

Dalam operasionalnya, Ade Sudrajat akan dibantu Sri Wahyuni sebagai sekretaris dan Kang Ainun sebagai bendahara.

Saan melanjutkan, penetapan pengurus baru itu juga menyikapi gejolak yang terjadi di Indramayu. Dimana sebelumnnya Yoseph Husen Ibrahim mundur dari kepengurusan.

BACA JUGA: Ngeri! Dalam 10 Hari, 901 Pelaku Kriminal di Jawa Barat Dibekuk!

Mundurnya Ketua DPW Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Yosep Husen Ibrahim bersama jajaranya reaksi keras dari Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustofa.

Dalam konferensi pers yang berlansung Selasa, (14/3) Saan Mustofa mengaku tidak mempermasalahkan seluruh jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Kabupaten Indramayu mundur.

Meski begitu, Saan mengungkapkan sebetulnya pada 30 Mei masih bertemu dengan Yosep Husen Ibrahim.

Menurutnya, waktu itu Husen datang pada kegiatan partai. Husen tidak mempermasalahkan mengenai pencalegan dengan sistem terbuka dan menetapkan nomer urut.

BACA JUGA: Disdik Jawa Barat Lakukan Evaluasi PPDB Tahap I, Ternyata Ini Hasilnya!

Akan tetapi diluar dugaan Husen melakukan aksi boikot dengan tidak mengirimkan perwakilannya untuk melakukan pendidikan politik kegiatan kemah restorasi.

Melihat aksi pembangkangan tersebut, DPW Prtai Nasdem Jabar melakukan rapat dan memutuskan Husen Ibrahim dan jajarannya keluar dari partai Nasdem.

Untuk mengisi kekosongan Ketua dan jajaran pengurus, DPW Partai NasDem Jawa Barat sudah membentuk kepengurusan baru.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A54 5G sangat Cocok Digunakan Disegala Kondisi, Cek Fiturnya!

‘’Jadi kami tegaskan bahwa pengurus DPD Indramayu baru sudah terbentuk,” ujarnya.

Saan membantah jika kader partai Nasdem yang mundur di Kabupaten Indramayu berjumlah 120 ribu orang. Seperti yang klaim Husen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan