Tips Sukses ala Nadya Ursulla, Pemilik Berbagai Brand FMCG

JABAR EKSPRES, BANDUNG– Dalam cerita yang menginspirasi, seorang tokoh pengusaha sukses telah berhasil meraih kesuksesannya meski mengalami perpecahan dalam keluarganya. Melalui keteguhan dan dedikasinya yang tak tergoyahkan. Nadya Hersa Ursulla Permana atau yang akrab dikenal Nadya Ursulla berhasil meniti karir di dalam dunia bisnis.

Nadya Ursulla memulai karirnya sejak 2016 dan berangkat dari kota bandung. Bahkan Nadya Ursulla telah belajar berjualan sejak masih dibangku SMP. Setelah lulus SMA, Nadya Ursulla memberanikan diri untuk bekerja dan berhasil menjadi seorang manager dalam kurun waktu 1 tahun kemudian memulai membangun karir dengan usaha pertamanya adalah susu pasteurisasi karena kegemarannya mengonsumsi susu. Setelah sukses menjajakan usahanya di bandung, saat ini Nadya Ursulla telah berhasil untuk ekspansi pasar nasional dan masuk di berbagai model usaha bisnis.

Dalam dunia yang penuh tantangan, perjalanan hidup Nadya Ursulla menjadi bukti bahwa kesuksesan tidak tergantung pada latar belakang keluarga. Meskipun berasal dari brokenhome, Nadya Ursulla telah membuktikan bahwa semangat pantang menyerah, ketekunan, dan fokus yang kuat mampu membawa seseorang meraih kesuksesan yang luar biasa.

Dalam perjalanan bisnis yang menakjubkan, Nadya Ursulla telah menciptakan lapangan kerja bagi ribuan orang, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dengan memiliki visi yang tajam, Nadya Ursulla telah membangun sektor industry Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) dengan inovasi, strategi yang cerdas, dan kepemimpinan yang inspiratif.

Meskipun menghadapi tantangan dalam kehidupan pribadinya, Nadya Ursulla tidak pernah membiarkan hal tersebut menghambat kesuksesannya. Ia telah menghadapi kesulitan dengan kecerdasan emosional yang luar biasa dan mampu memisahkan antara kehidupan pribadi dan profesional. Nadya Ursulla menjadi contoh teladan bagi banyak orang yang menghadapi situasi serupa.

Keberhasilan Nadya Ursulla juga memberikan inspirasi bagi mereka yang berada dalam situasi perpecahan keluarga, menunjukkan bahwa masa depan yang sukses tetap dapat dicapai. Wanita pengusaha sukses ini mengabdikan sebagian waktunya untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada individu-individu yang mengalami situasi serupa, memberikan mereka keyakinan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Dengan segenap semangat ini ditularkan kepada tim nya sejak 2016 dan bahkan acap kali mengisi seminar motivasi baik tentang motivasi hidup, fundamental bisnis, Kesehatan mental, dll.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan