Putu Arjuna Mahasiswa Telkom University yang Hilang Sejak 9 Hari Lalu, Ternyata Berprestasi di Kampusnya

JABAR EKSPRES – Putu Arjuna Nugraha Eka Wana (20) mahasiswa Telkom University yang hilang sejak sembilan hari yang lalu pada Minggu 4 Juni 2023 hingga kini masih belum ditemukan.

Baik keluarga maupun kepolisian masih terus mencari keberadaan Arjuna yang hilang setelah berpamitan dengan temannya menggunakan sepeda motor di rumah kontrakannya di Podomoro.

Humas Telkom University Daris membenarkan jika salah satu mahasiswanya yang bernama Arjuna hingga kini belum ditemukan karena menghilang.

Daris menyebut Arjuna merupakan mahasiswa program studi Informatika dan saat ini masih semester dua akan naik ke semester tiga dengan IPK bagus.

BACA JUGA : Dorong Pemkot Bogor Perbaiki Sarpras Sekolah, Komisi IV Gencarkan Sidak

“Iya betul secara akademik, mahasiswa ini bagus, IPKnya 4,” ujar Daris saat dihubungi, Selasa (13/6/2023).

Daris menjelaskan sampai saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan kedua orangtuanya untuk membantu melakukan pencarian.

“Kalau sampai sekarang masih dalam pencarian kami juga sudah berkoordinasi dengan orang tua dan membantu melakukan pencarian, namun memang masih belum ditemukan,” jelasnya

Dirinya menyebut Arjuna sendiri sudah tidak di asrama telkom semenjak menginjak semester 2 dan saat ini tinggal di rumah kontrakan yang da di Podomoro bersama temannya.

“Jadi baru mau masuk semester tiga, kalau asrama sampai semester 2, jadi kondisinya sudah keluar dari asrama, di Podomoro,” sebutnya.

BACA JUGA : Petahanan Caleg DPR RI Nasdem Sindir Ongkos Rp35 Miliar Eks Ketua DPD Indramayu yang Belum Nampak Hasilnya

Pihak kampus sendiri saat ini sudah melakukan upaya untuk membantu dan berkoordinasi dengan keluarga untuk terus mencari dan berharap jika Arjuna ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

“Semoga ananda bisa segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswa Telkom University hilang secara misterius, kronologinya sendiri dirinya izin kepada rekannya untuk keluar sebentar menggunakan sepeda motor. Namun sejak Minggu hingga saat ini belom ditemukan.

Seorang pemuda bernama Putu Arjuna Nugraha Eka Wana (20) mahasiswa asal Telkom University dilaporkan menghilang sejak Minggu (4/6/23) setelah pamit kepada temannya mengendarai motor sekitar pukul 17.45 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan